Melalui Rakorwil,Nasdem Persiapkan Diri Hadapi Verifikasi

Keterangan photo: Juru bicara Partai Nasdem Sulbar,Aco Irdam Tadulangi(photo:kif)

Banniq.com.Sulbar

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulbar besok (Hari ini, red) akan menggelar Rakorwil II.

Bertempat di Hotel D’Maleo, Rakorwil tersebut mengagendakan sosialisasi UU Pemilu 2019 dan finalisasi dokumen verifikasi. Kegiatan tersebut juga sebagai ajang konsolidasi internal dan persiapan DPW dalam menghadapi Pilkada Polman dan Mamasa serta Pileg 2019 mendatang.

“Performance DPW Partai NasDem Sulbar sudah harus nampak gagah, kokoh dan benar-benar siap dalam menjalankan agenda kepartaian di Sulbar, melalui kegiatan ini kami berharap NasDem Sulbar makin solid,” kata Juru Bicara NasDem Sulbar, Aco Irdam Tadulangi, Rabu 9 Agustus.

Pada Rakorwil yang menjadikan pengurus DPW, DPD se Sulbar dan organisasi sayap partai sebagai peserta itu akan dihadiri oleh Ketua Komisi Saksi Nasional, DPP Partai NasDem, I Gede Putu Artha serta Komando Pemenangan Wilayah Sulbar, Malkan Amin.

Aco Irdam juga menuturkan jika NasDem ingin menjadi pemenang di setiap level kompetisi harus bekerja keras, potensi kader harus digerakkan sampai ke pelosok. “Optimis dan percaya diri itu penting dalam berkompetisi dan itu sudah menjadi intruksi nasional partai,” pungkas Aco Irdam. (kif/s)

Berita Terkait: