Membaca Imajinasi Usman Suhuriah Melalui 4 Visi Keberhasilan

Caleg DPRD Dapil 3 Sulbar, Usman Suhuriah(photo:repro)

BANNIQ.COM.Sulbar. Menjadi Anggota DPRD bagi setiap calon anggota legislatif, tentu berpijak dan beranjak dari satu cita-cita dan harapan untuk mengemban amanah yang diberika oleh rakyat yang diwakilinya, sesuai tugas dan fungsi legislatif itu sendiri.

Sebagai Calon Anggota Legislatif, yang ikut meramaikan perhelatan pileg 2019, Mantan Ketua KPU Provinsi Sulawesi Barat, Usman Suhuria menggiring ruang imajinasi kita, Untuk menyimak visi yang diusung sebagai calon Anggota Legislatif Partai Golkar  Dapil Sulbar 3

Visi yang bertajuk “Menuju  DPRD Sulawesi Barat   Menjadi  Lebih  Baik ”

Ia elaborasi dalam beberapa visi keberhasilan.Yang pertama :
Bekerja  Penuh  Untuk  Melahirkan  Produk  Legislasi  Yang  Memihak Kepada  Kelomlok  Masyarakat  Paling  Lemah Dari  Sisi  Ekonomi , Politik , Sosial  Budaya. Serta  Mengambil  Inisiatif  Untuk Merevisi  Produk legislasi yang menghambat kemajuan daerah.

Kedua; Bekerja  Secara penuh dalam menjalankan pungsi pengawasan yang meliputi; pengawasan terhadap perencanaan, Pelaksanaan Pembangunan dan Evaluasi Pembangunan, serta melahirkan pengawasan yang bertumpu pada partisipasi masyarakat.

Visi Keberhasilan ketiga; Bekerja secara penuh untuk mewujudkan penganggaran yang berazaskan keadilan yang proporsional serta digunakan dengan efektif dan efisien, terbuka dan terukur.

Kemudian Visi Keberhasilan keempat
Menjalankan  “Role  Model ” Pertanggung jawaban sebagai anggota DPRD Sulawesi Barat kepada masyarakat pemilih menyangkut hasil yang telah dicapai dan tugas fungsi yang tidak dilaksanakan, secara terbuka dan berkala melalui media massa.|

  • Profil Singkat Usman Suhuriah*
    Organisasi dan Pengalaman Kerja :
    -Ketua Umum Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PMM) 1992-1995
    -Ketua Presidium Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Daerah Polewali Mamasa 1999-2004.○○○|smd

Berita Terkait: