Membingkai Kebersamaan Ala Warkop 157

BANNIQ.COM.Sulbar. Mimik keletihan yang tergurat jelas di wajahnya, setelah seharian dijejali aktivitas dan agenda menerima tamu, di kantornya di gedung Oval kantor Gubernur Sulbar, bilangan Rangas Mamuju.

Namun tampaknya ia tak hirau dengan keletihan yang mendera, karena ada kekuatan besar yang mendorongnya untuk beranjak pergi, menuju salah satu warkop di Jalan Jendral Sudirman Mamuju, Warkop 157, milik bawahannya di Pemprov Sulbar, H.Abd.Wahab Hasan Sulur, berbaur bersama puluhan wartawan berbagai jenis media, baik cetak, elektronik maupun media daring,  Rabu malam, 27 Februari 2019.

Di pelataran warkop  dengan kursi-kursi yang unik, telah dijejali puluhan wartawan berbagai jenis media baik elektronik,cetak maupun media daring sesaat sebelum tibanya Gubernur Sulbar, Drs.HM Alibaal Masdar, ia datang bersama investor dari Jepang Mr.Kamata Kiyoshi, Haruna Hiroki didampingi Tim ahli Gubernur Sulbar, Dr.Yundini Husni.

Usai Dinner bersama, suasana kian terasa indah ketika beberapa tembang mengalun dari penyanyi elekton yang sengaja diundang sang pemilik warkop untuk lebih menghidupkan suasana keakraban yang ada.

Tembang- tembang lawas tanah air, Tembang Mandar dan tembang lawas dari Negara Sakura pun mengalun indah menyejukkkan Suasana  keakraban gubernur dengan pekerja media, sesekali tubuh ikut bergoyang karena lirih dalam Simpony musik.yang mengalun., Terutama tembang-tembang yang turut menggugah kalbu, yang dibawakan beberapa wartawan dan pimpinan OPD Lingkup Pemprov yang juga menjadi saksi keakraban malam itu.

” Keakraban seperti.ini harus senantiasa, terbangun antara Pemprov dengan wartawan, agar kemitraan yang selama ini telah terjalin akan semakin baik di masa yang akan datang,” tandas wartawan BKM biro Sulbar, Alaluddin|smd

 

Berita Terkait: