Menangkan Empat Tahapan Rekapitulasi, ABM-Enny Tinggal Tunggu Pelantikan

IMG-20170223-WA0007

Banniq.com.Sulbar
Pasangan calon ABM-Enny telah dinyatakan menang dengan meraih suara terbanyak di empat tahapan rekapitulasi.

VO Media Center ABM-Enny, menyebut langkah ABM-Enny semakin dekat menuju pelantikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar 2017-2022.

“ABM-Enny sudah dinyatakan menang oleh KPU dalam empat tahapan rekapitulasi dengan sesilisih unggul di atas SDK-Kalma kisaran 4.700 suara. Ini membuktikan bahwa secara de facto kita sudah menutup Pilgub Sulbar dengan kemenangan ABM-Enny.” Tegas Maenunis.

Ditanya terkait rekapitulasi akhir tingkat provinsi dan potensi perubahan perolehan suara, dirinya tetap yakin dengan hasil rekapitulasi sebelumnya tidak akan berubah.

“Kemenangan ABM-Enny itu di perkuat oleh entry portal c1 KPU RI, rekap semua PPP dan PPK. Hasil akumulasi rekap semua KPU kabupaten juga sudah menyatakan bahwa ABM-Enny menang dari dua kompetitor lainnya.” Terangnya.

Maenunis menyebut bahwa, rekapitlasi akhir yang akan digelar KPU antara tanggal 26-27 Februari akan menjadi penegas kemenangan ABM-Enny.

“Tanggal 26-27 Februari, KPU Sulbar akan melakukan rekap tingkat provinsi. Saya yakin, itu adalah rekapitulasi yang sekaligus akan menjadi moment resmi KPU Sulbar mengumumkan kemenangan kandidat kami. ABM-Enny tinggal menunggu pelantikannya secara de jure.” Pungkas Menunis.

Berita Terkait: