Mendagri Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Sulbar

20170109_092713

Banniq.com.Sulbar

Kepemimpinan Enny Anggaraeny sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat, masa Bakti 2006-2016,telah berakhir bersamaan berakhirnya masa Jabatan Gubernur Sulbar H.Anwar Adnan Saleh Desember lalu,dan digantikan oleh Ny.Liana Carlo B Tewu dengan masa bakti mulai Januari 2016 sampai terpilihnya Ketua Tim Penggerak PKK secara defenitif pasca Pilgub nanti.

Acara sertijab Ketua TP PKK tersebut dilaksanakan Senin,9/1 di auditorium Kantor Gubernur Sulbar, disaksikan oleh Mendagri Tjahyo Kumolo dan Ketua Tim Penggerak PKK Pusat Ny.Hj.Dr.Untarty Tjahyo Kumolo.Dalam sambutannya, Jetua TP PKK sulbar Periode 2006-2016,Enny Anggraeny Anwar menyampaikan perkembangan TP PKK sulbar di bawah kepemimpinannya, sangat sinergi antara TP PKK Kabupaten Dan Provinsi karena sering dilakukannya kordinasi dalam melaksanakan 10 program pokok PKK di Sulbar, atas sinergitas tersebut kata Enny PKK Sulbar telah mengukir prestasi nasional.” Alhamdulillah berkat sinergitas antara TP PKK  Kabupaten  dengan TPP Provinsi yang selama ini terjalin dalam  kepemimpimpinan kami selama 10 tahun, TP PKK Sulbar telah mengukir prestasi pada tingkat nasional,” Urai Enny.

Pada kesempatan yang sama, PJ Ketua TP PKK Sulbar Ny. Liana Carlo Tewu, menyampaikan bahwa dirinya selaku penjabat Ketua TP PKK Sulbar, akan melanjutkan kegiatan peningjatan kesejahteraan masyarakat melalui PKK sebagaimana telah dilaksanakan oleh Ibu Enny Anggraeny anwar.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Pusat Ny.Untarty Tjahyo Kumolo, menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK Sulbar  Demisioner Hj.Enny Anggraeny Anwar atas oengabdiannta selama sepuluh tahun, dan kepada PJ Ketua TP PKK untuk senantiasa mengabdikan diri dalam peningkatan kesejateraan masyarakat melalui pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

Pada kesempatan yang sama, PLT Gubernur Sulbar sebagai Pembina TP PKK Sulbar, Irjendpol Carlo B. Tewu, menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK pusat atas kesempatan menghadiri sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Sulbar dan kepada PJ Ketua Tim Penggerak PKK Sulbar untuk segera berkonsolidasi dengan pengurus (smd)

 

Berita Terkait: