Mengenal Lebih Dalam Sosok Polwan Berparas Ayu, Bripda Rusni

Polwan Polres Mamuju, Bripda Rusni saat bertugas menatur Arus Lalin di Mamuju(photo:repro)

BANNIQ.COM.Mamuju. Mungkin sebagian masyarakat kota  mamuju sudah tidak asing lagi dengan sosok polwan yang berparas Ayu, ramah dan periang yang bertugas di Polres “metro” mamuju.

Bagi warga kota Mamuju yang melintas di Jalan Trotoar di pagi hari,  pasti sering mendapati sosok Polwan berparas Ayu yang lahir pada Tahun 1996 ini,  karena di pagi hari Putri Asli Mamuju ini rutin  memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bripda Rusni dikenal sebagai sosok yang cerdas dan rendah hati, supel  dalam pergaulan baik di Kesatuannya di Polres Mamuju, maupun ke masyarakat Mamuju secara luas.

Rutinitas Bripda rusni sebagai Pengatur Lalu lintas  raya dilaluinya dengan sikap tulus dan ikhlas , bahkan darah cantik ini  juga kerap   membantu anak sekolah atau Lansia untuk menyebrang jalan

Bripda Rusni saat membantu menyeberangkan Murid SD di sakah satu korodor jalan di Mamuju(photo:repro)

Rekan-rekannyapun di Polres  Metro juga  mengakui Bripda rusni  sebagai sosok wanita muda yang tangguh dan bertanggung jawab atas tugas – tugas yang diberikan kepadanya, selain itu ia juga kerap membantu masyarakat yang mengalami kesusahan atau musibah.

” Semua itu  saya lakukan semata – mata untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, apalagi masyarakat kecil yang membutuhkan uluran tangan, !sekaligus merupakan tanggung jawab saya  selaku aparatur negara yang memiliki tugas sebagai pengayom masyarakat,” Ujarnya saat disambangi di tempatnya bertugas(hmsp/s)

Berita Terkait: