Menyimak Pesan Spritual Kapolda Sulbar, di SMKN Rangas Mamuju

Banniq.Com.Mamuju. Usai membawakan materi kuliah umum di SMA 1 dan SMA 2 dan SMA 3 Mamuju, Kapolda Sulbar Brigjenpol Drs.Baharuddin Djafar juga menyampaikan materi Kukiah umum di SMKN 1 Rangas   jumat (2/3/2018).

Selain Kapolda Sulbar, hadir pula dalam kegiatan tersebut, Dir Binmas Polda Sulbar, Kasat Brimob Polda Sulbar, Dir Tahti Polda Sulbar, Kabag Bin Ops Lantas Polda Sulbar, Kepala Sekolah SMKN 1 Rangas Mamuju, Para Guru dan 286 siswa siswi SMKN 1 Rangas Mamuju

Brigjend Pol Baharuddin Djafar, pada Kuliah Umum tersebut, mengajak semua siswa dan siswi agar meningkatkan keimanan kepada Allah Swt agar dijauhi dari api neraka.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolda memberikan arahan tentang Operasi Keselamatan Siamasei 2018 menyampaikan, pada tanggal 5 Maret sampai 26 nanti akan dilaksanakan operasi Keselamatan Siamasei 2018.

Selain itu,Kapolda juga menyampaikan pesan spritual kepada siswa siswi SMKN Rangas, agar senantiasa meningkatkan keimanan,  agar hidup dapat berjalan dengan baik.” Tanpa iman   hidup kita berantakan, juga jangan melalaikan Sholat, jauhkan diri dari Narkoba karena akan merusak diri,” Ujarnya.

Ia juga berpesan untuk  tifak pernah menyakiti hati orang tua karena ridho Allah adalah ridho Orang tua, Dalam meraih cita butuh kerja keras agar dapat mencapai tujuan.” Apabila kita menghormati orang tua semua yang akan kita kerjakan akan dimudahkan oleh Allah Subhanahuwataalah,dan kepada anak-anakku yang perempuan muslim kenakanlah hijab agar terhindar dari siksaan dari api neraka,” Pungkasnya(smd)

 

Berita Terkait: