Meski Persiapan Singkat, Panitia Sukses Gelar Deklarasi Pengukuhan Pengurus Nasdem Sulbar

Ketua Panitia Deklarasi Pengukuhan Pengurus Nasdem Sulbar,Muh.Jayadi S.Ag;SH;MH
Banniq.Com.Mamuju. Deklarasi pengukuhan Kepengurusan Partai Nasdem Sulbar, yang dikukuhkan oleh Deklarator sekaligus Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Sabtu(24/3/2018)  di Ballroom Hotel D Maleo Mamuju, Kegiatan deklarasi tersebut terlaksana dengan sukses,   meriah dan semarak karena dihadiri puluhan ribu Kader Nasdem Sulbar.
 Kesuksesan tersebut, tak bisa dinafikkan dari Peran Ketua Panitia Deklarasi yang juga Sekertaris Partai Nasdem Sulbar, Muh.Jayadi,S.Ag; SH,MH.
Deklarasi tersebut Kata Jayadi dalam laporannya, terlaksana atas kerjasama  seluruh panitia dan Kader Nasdem Sulbar , meski waktu persiapan hanya berkisar 9 hari.” Kami berterima kasih kepada semua panitia dan kader Nasdem Sulbar, Atas kerjasama dan kerja keras sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, meskipun waktu persiapan hanya 9 hari,” Terang Jayadi.
Kemeriahan Kegiatan deklarasi tersebut, sambung Jayadi dihadiri oleh 18 Ribu kader Nasdem, Branding 200 mobil dan menghadirkan 70  Kapal  laut yang nembawa panji-panji Nasdem. Hal tersebut dimaksudkan untuk menggaungkan Nasdem ke seluruh penjuru Sulbar.
Kendati demikian, Sambung Mantan Wakil Ketua DPRD Sulbar ini,  Kegiatan tersebut pasti masih memiliki kekurangan, olehnya Dia meminta maaf atas kekurangan dan ketidak puasan yang diterima, dan ke depan di even-even berikutnya akan dilaksanajan lebih baik lagi.” Kami yakin dengan terlaksananya kegiatan ini, masih memiliki kekurangan dan ketidak puasan saudara-saudara sekalian, untuk itu atas kekurangan dan ketidak puasan tersebut, kami minta maaf dan akan diperbaiki di even-even berikutnya, agar terlaksana lebih baik lagi,” Pungkasnya.(smd)

Berita Terkait: