Mess DPRD Cawang, Akan Berubah Jadi Asrama Mahasiswa

Kepada Badan Penghubung  Pemprov Sulbar  di Jakarta, Andi Ahmad Refi(photo:smd)

#ADVERTORIAL#

BANNIQ.COM.Medan. Mess Anggota DPRD Sulbar yang terletak di Kelurahan Cawang Jakarta Timur, akan beralih fungsi menjadi Asrama Mahasiswa Sulbar.

Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta, Andi Ahmad Refi, Senin(8/10/2018) di Medan saat mendampingi Gubernur Sulbar,Drs.H.A.Alibaal Masdar mengikuti pembukaan MTQ ke XXVII,  menjelaskan bahwa untuk memungsikan Mess DPRD Sulbar yang selama ini tidak berfungsi sebagai Mess DPRD, Pemprov Sulbar akan merubah fungsi mess tersebut menjadi Asrama Mahasiswa Sulbar di Jakarta.

” Desainnya sudah dibuat tahun ini, semoga tahun depan sudah bisa berjalan rehabnya, ada perubahan sedikit pada konstruksi bangunan tersebut, nantinya akan dilengkapi dengan area untuk tempat berlatih seni mahasiswa kita yang di asrama itu,” Terang Andi Ahmad Refi.

Akan dilengkapinya tempat latihan seni di Area Asrama di Cawang itu nantinya, sambung Refi, Sapaan akrab Andi Ahmad Refi, akan menjadi pusat latihan seni bagi mahasiswa kita, karena selama ini bila ada even nasional yang terkait budaya, pihak perwakilan agak repot mendatangkan penampil seni budaya, biasanya selama ini pihak perwakilan menghubungi pihak Taman mini untuk meminta penampil seni tersebut. Dengan area berlatih seni tersebut masalah penampil tersebut akan teratasi.

” Kita ingin adek-adek mahasiswa yang tinggal di Asrama tersebut itu nantinya, mengembangkan kreativitas seninya, dan ketika kita butuhkan untuk mereka tampil di acara even nasional terkait budaya, merekalah yang akan  dipanggil,” Imbuhnya.

Kemudian terkait kendaraan operasional yang ada di Mess DPRD Sulbar di  Cawang tersebut,  dimana sebahagian kendaraan itu sudah dalam kondisi yang rusak,  pihak perwakilan Pemprov Sulbar di Jakarta kata Revy sudah mengusulkan untuk melelang kendaraan tersebut ke bagian aset BKAD Pemprov Sulbar, tetapi belum ada jawaban.

” Untuk kendaraan operasional di Mess Cawang tersebut, kami sudah usulkan ke Bagian Aset BPKAD Sulbar, tetapi belum.ada jawaban,” Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: