Musawir: APK Rusak Timses Jangan Bernegatif Thinking

img-20161110-wa0045

Banniq.com.Pasangkayu

Beberapa alat peraga kampanye (APK) juga telah terpasang dibeberapa titik di Matra, samoai saat ini masih dalam kondisi baik,  namun dibeberapa wilayah di Sulbar sejumlah APK ditemukan telah rusak.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Matra Musawir Az Isham mengharapkan  semua tim sukses (timses) yang ada di Matra tidak cepat mengambil kesimpulan negatif terhadap rusaknya APK itu, termasuk jikapun nanti juga terjadi di Matra.

Sebab, menurutnya perlu bukti serta fakta yang kuat untuk menuding bahwa pengursakan APK itu dilakulan oleh oknum tertentu. Bisa saja, APK itu rusak karena tertiup angin atau sebab alam yang lain, apa lagi ditengarai sejumlah APK di Matra tidak memiliki rangka yang kuat.

” Jadi saya harap jangan langsung negatif thinking dulu, perlu disikapiz secara bijak dan cermat setiap persoalan di pilkada ini, agar tidak bias dan merugikan pasangan calon tertentu” ujarnya.

Kata dia, berfikiran bijak dan cermat sangat dibutuhkan dalam penyelenggaraan pilgub kali ini, untuk menjaga kondusifitas, dan kelancaraan pelaksanaan pilgub.

” Saya fikir semua sepakat untuk menjaga kedamaian selama pesta demokrasi ini, sehingga jika ada yang dinilai salah serahkan dan percayakan sepenuhnya kepada penyelenggara pemilu baik KPU maupun Bawaslu untuk menanganinya” pungkasnya(joni/smd)

Berita Terkait: