Nero Ucapkan Selamat Kepada Calon Senator Dapil Sulbar yang Telah Masuk DCS

Nero L Adriani bersama Ahmad Basyarah,Wasekjen DPP PDIP(photo:repro)

BANNIQ.COM.Sulbar.Penetapan daftar calon Sementara calon DPD Sulbar oleh KPU RI, 1 september Kemarin disambut dengan apresiasi para calon senator Dapil Sulbar.

Adalah Nero L Adriani, Calon DPD RI dapil Sulbar yang  mengantongi  nomor urut sementara, nomor 43 menyampaukan ucapan selamat kepada semua calon senator dapil Sulbar yang telah masuk daftar DCS.” Selamat kepada semua calon senator dapil Sulbar yang telah masuk DCS,” Ujarnya.

Atas penetapan DCS tersebut dirinya berharap kepada semua calon senator Dapil Sulbar untuk tetap mengikuti prosedur dan menghormati aturan main sampai pada penetapan DCT nanti.” Mohon tahan diri, masih ada beberapa tahapan yang mesti dilewati, Mari tetap ikuti prosedur dan hormati aturan main sampai dengan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT),” Harapnya.

Hal yang patut dan  senantiasa diingat sebut Nero,  yakni   tujuan yang sama untuk memperjuangkan Provinsi Sulbar di Pusat, agar lebih maju dan berkembang sehingga kesejahteraan Rakyat dapat terpenuhi.

” Mari junjung tinggi nilai-nilai dalam berdemokrasi, jauhkan diri dari segala bentuk negative campaign, fitnah, caci maki, Kita Sulbar menjunjung tinggi etika kesopanan “malaqbiq” sebagai perwujudan dari Revolusi Mental.,” Pungkasnya.(nr/s)

Berita Terkait: