Panitia Pastikan Partai Final Sepak Bola Porprov III Digelar di Sport Centre

Salah satu Rapat yang diselenggarakan Panitia Penyelenggara Porprov III di Hotel Villa Bogor Majene(photo:Ist)

BANNIQ.COM.Majene. Closing Ceremony Porprov III yang dirangkaikan dengan pertandingan final sepak Bola antara Kesebelasan Polman dan Kesebelasan Kabupaten Pasangkayu, dipastikan digelar di Sport centre di bilangan Rangas Majene, hari ini Senin(19/11/2018) jam 14.30 Wita, meskipun sebelumnya disangsikan perhelatan partai final cabor  sepak bola tersebut akan dapat dilaksanakan mengingat kondisi lapangan sepak bola di sport centre yang masih dalam pembenahan.

” Pertandingan final sepakbola dirangkaikan dengan closing ceremony
Kick off jam 14.30 Tetap akan dilaksanakan di sport centre,” Terang sekertaris Panitia Porprov III Sulbar, Afiyat via WA Senin(19/11/2018).

Pegawai Bappeda Kabupaten Majene ini, mengutarakan lebih jauh perihal persiapan panitia dan tim PSSI Sulbar terhadap pembenahan dan peninjauan serta uji coba lapangan yang telah dilakukan dan disepakati lapangan tersebut dapat digunakan pertandingam final sepak bola.

” Kemaren pagi sampe sore sudah dilakukan peninjauan dan ujicoba lapangan,  Sudah disepakati digunakan dengan beberapa catatan,  teman-teman PSSI sudah melakukan langkah-langkah  pembenahan dari  semalam,” Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: