Partai Koalisi Akui Dukungan ke AIM Benar Karena Bukti Pembangunan yang Telah Dilaksanakan

BANNIQ.COM.Polewali.Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali berkampanye dialogis di wilayah kecamatan .Binuang dan kecamatan . Tapango Polman. Senin, 14 Mei 2018. Desa yang dikunjungi AIM beNAR yaitu desa Kaleo kec. Binuang dan desa Kurrak kecamatan Tapango.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Polman dari Partai Golkar Andi Raden Mulyo, antara lain mengatakan, antusias masyarakat desa Kaleo adalah sebagai bukti warga Kaleo siap memenangkan AIM beNAR. “Dengan melihat antusias masyarakat Kaleo saya meyakini desa Kaleo bisa menjadi penyumbang suara bagi pasangan AIM beNAR.”Ujarnya.

Lebih lanjut Raden Mulyo menegaskan dengan adanya dukungan 7 Partai politik sebagai partai pengusung AIM beNAR, membuktikan secara politik Paslon nomor urut dua ini siap memenangkan pilkada Polman 2018.”Sebanyak 7 Partai yang mengusung AIM beNAR, mengapa mendukung, apa yang telah dilaksanakan sudah sesuai dengan arah pembangunan di Polman. Termasuk perrhatian AIM di desa kaleo sudah tidak diragukan lagi, sejak AIM jadi anggota DPRD Propinsi apalagi setelah jadi bupati, Perhatian terhadap desa Kaleo terus berlanjut dengan dibangunnya infrastruktur jalan yang awalnya jalan setapak dan sekarang sudah bisa dilalui kendaraan roda empat.”Ungkap politisi partai Golkar ini.

Sementara , Ketua PKPI Polman Amin Sanggah. Mengatakan, desa Kaleo perlu terus berbenah, apalagi dengan dikenalnya desa kaleo sebagai penghasil kopi terbaik. “Desa Kaleo sudah mulai menampakkan kemajuan, Maju karena. saat ini Desa Kaleo sudah dikenal dengan dipromosikan kopi Kaleo.” Amin Sanggah menambahkan, “Survei masih menghendaki AIM untuk memimpin daerah ini, hasil pembangunannya juga sudah terbukti”.Ujarnya.

Sementara itu calon bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM), mengharapkan desa Kaleo tetap menjaga kerukunan dan menjaga kelestarian alam,”Jadi saya harapkan warga Kaleo tetap dijaga kerukunan dan kelestarian alam di Kaleo, karena Kaleo dikenal penghasil Kopi dan Kakao, jadi hasil produksi perkebunan perlu terus ditingkatkan.”pungkasnya(rst/s)

Berita Terkait: