Partai Pendukung AIM-Benar Himbau Masyarakat untuk Tidak Gampang Percaya Informasi di Medsos

Banniq.Com.Polewali. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali melakukan kampanye dialogis di wilayah kecamatan  Balanipa yaitu di desa Mosso, kelurahan Balipa dan desa Galung Lego. AIM beNAR disambut antusias masyarakat yang berdiam di tiga desa tersebut.

Anggota DPRD Polman dari Partai Golkar Tanda mengatakan, berbagai informasi terkait Paslon nomor 2 banyak yang menyesatkan di media sosial dan hal ini menurutnya perlu diluruskan.”Disini saya mencoba meluruskan adanya informasi yang beredar di media sosial yang cenderung menyudutkan paslon nomor 2. Masyarakat diharap Jangan  dipercaya. ” Menurut saya jika saya melihat calon kita nomor 2, selama ini pemerintahan berjalan cukup baik, jadi jangan ragu untuk memilih AIM beNAR, kalau memang masih ada kekurangannya, itu karena kita ini semua manusia biasa, kesempurnaan itu milik Allah.” Demikian di katakan Tanda saat menyampaikan orasi politik.Senin, 16 April 2018 di Kelurahan Balanipa.

Lanjut Tanda,  jika di tanya soal kepemimpinan AIM beNAR selama 4 tahun terakhir iapun menilainya cukup berhasil. “Kalau saya menilai kepemimpinan AIM beNAR selama ini cukup berhasil, jadi perlu kita dukung untuk dilanjutkan ke periode kedua”Ujarnya.

Sementara itu calon bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengatakan, meski kedepan tetap akan memperhatikan sektor Pendidikan, kesehatan dan infrastruktur tapi pada periode kedua nanti, akan lebih fokus pada peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan pembukaan lapangan kerja.

“Jadi nanti tetap kita perhatikan Perbaikan infrastruktur, peningkatan pendidikan dan kesehatan tapi akan lebih fokus pada peningkatan SDM dan pembukaan lapangan kerja “. Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: