Pasca Debat, AIM-Benar Bersafari Ramadhan di Campalagian

BANNIQ.COM.Polewali. Pasca mengikuti debat perdana pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman) Senin, kemarin. Paslon nomor urut dua Andi Ibrahim Masdar (AIM) bersama Natsir Rahmat kembali melakukan kampanye dialogis yang dirangkaikan buka puasa bersama.

Kampanye dengan tajuk “Silaturrahmi dan Safari Ramadhan” dimulai di wilayah kecamatan Campalagian. Selasa, (22/5/ 2018).

Pada kesempatan tersebut koalisi partai politik pengusung AIM beNAR dari Partai Golkar Andi Muslim Fattah mengatakan, ada 18 program kerja unggulan yang menjadi komitmen pasangan AIM beNAR, diantaranya pemberian beasiswa bagi siswa yang berprestasi dan kurang mampu. “Salah satu program unggulan AIM beNAR pada periode selanjutnya yaitupemberian beasiswa bagi anak anak kita yang berprestasi dan keluarga kurang mampu. Mengapa ini penting, karena jangan sampai ada anak anak kita yang putus sekolah padahal mereka memiliki prestasi, sehingga mereka dapat melanjutkan sekolah untuk mengapai cita-cita nya” jelas Ketua Golkar Polman ini. Selain itu Muslim juga menyampaikan program unggulan lainnya.

Ditempat yang sama calon bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengapresiasi kehadiran para tokoh tokoh masyarakat dan seluruh undangan yang sudah menghadiri acara silaturrahmi dan safari ramadhan AIM beNAR.”Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi dan kehadirannya diacara ini sebagai ajang silaturrahmi bagi kita semua khususnya dalam bulan puasa ini.Ujar AIM. Kegiatan ini juga diisi dengan cerama ramadhan. Oleh Ustaz Syaiyyid ¬†Ahmad Fauzi Almahdali(rst/smd)

Berita Terkait: