Pastikan Kesiapan Pengamanan Pilkada, Tim Asistensi dan Pamatwil Polri Kunjungi Polda Sulbar

 

Banniq.Com.Sulbar. Memastikan kesiapan Pengamanan Pilkada setentak Tahun 2018, di Provinsi Sulawesi Barat,  Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri berkunjung ke Polda Sulbar.

Kunjungan Tim Asistensi dan Pamatwil Polda Sulbar  dipimpin oleh Brigjen Pol Agus K Sutisna bersama Anggotanya,

disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di ruang kerjanya, Senin (29/1/2018).

Turut hadir mendampingi Kapolda, Wakapolda Sulbar, Karo Ops Polda Sulbar, Karo Rena Polda Sulbar, Wadir Intelkam Polda Sulbar, Kasat Brimob Polda Sulbar, Pamatwil Pilkada Polres Mamasa dan Pamatwil Pilkada Polres Polman.

Brigjen Pol Agus K Sutisna pada  kesempatan itu,  mengingatkan Kapolda dan jajarannya untuk terus mencermati perkembangan yang ada sehingga tidak menjadi potensi konflik demi mewujudkan pesta demokrasi yang aman, lancar dan terkendali.

Sementara itu, Kapolda Sulbar mengatakan Alhamdulillah segala bentuk kerawanan yang ada sudah kami antisipasi sedini mungkin dan potensi kerawanan itu telah  dipetakan.” Kami sudah antisipasi sejak awal potensi kerawanan itu,  juga kekompakan TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat telah kami bina dengan baik dengan harapan pilkada mendatang Insya Allah berjalan dengan aman dan damai,” Ujarnya.

Kesempatan yang sama, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH juga menyampaukan bahwa, Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri juga akan mengontrol langsung kesiapan Personil jajaran yang daerahnya melaksanakan  pilkada yaitu Kab. Polman dan Mamasa.

” Hal ini dilakukan sebagai wujud keseriusan untuk menyukseskan pesta demokrasi serentak di seluruh Nusantara,” Pungkas HJ.Mashura(smd)

Berita Terkait: