Pelaku Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Tandung Belum Diamankan

Kapolsek Tinambung, AKP Sarbini,S.Pd(photo:smd)

BANNIQ.COM.Polewali. Kasus Dugaan pelecehan seksual yang dialami korban,melati(samaran) ibu lima anak di desa Tandung Kecamatan Tinambung yang telah dilaporkan ke Polsek setempat sejak pekan lalu, pelakunya (TT) belum diamankan sampai saat ini. Padahal pelaku sesuai informasi pihak korban saat ini berada di desa Beroangin kecamatan Mapilli, yang meninggalkan desa Tandung, pasca kejadian.” Kami berharap polisi segera menangkap pelaku, karena keberadaannya sudah diketahui yakni di Beroangin,” Ujar TH suami korban, Jum’at(4/5/2018).

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tinambung Ajun Komisaris Polisi(AKP Sarbini,S.Pd. Mengatakan Pelaku berdasarkan penyampaian pihak kelurga, berjanji akan mendatangkan sendiri pelaku,sehingga pihak kepolisian menunggu upaya persuasif dari keluarga pelaku tersebut.” Kami menghargai upaya salah satu keluarga pelaku yang menjamin ke pihak kepolisian untuk mendatangkan sendiri pelaku, kami tunggu itu dan jika tidak ditepati maka kami akan langsung yang akan mengamankan pelaku,” Terang AKP Sarbini,S.Pd saat ditemui di kantornya jum’at(4/5/2018).

AKP Sarbini menambahkan untuk penanganan kasus tersebut pihak Polsek Tinambung serius untuk segera menyelesaikan kasus tersebut hanya  Saat ini  sambung AKP Sarbini, untuk kelengkapan laporan masih dikembangkan penyelidikannya mengingat alat bukti yang ada hanya saksi korban dan pelaku.” Pihak Polsek Tinambung dangat serius untuk segera menyelesaikan kasus ini, hanya untuk kelenkapan Berkas pemeriksaan,  laporannya  masih dikembangkan mengingat alat bukti yang ada hanya saksi korban dan pelaku saja, kita butuhkan tambahan keterangan untuk melengkapi BAPnya,” pungkasnya(smd)

 

Berita Terkait: