Pemkab Majene Akui Telah Capai Target di Porprov III

BANNIQ.COM.Majene.Prestasi tuan rumah majene di Porprov III Sulbar yang telah mengoleksi 89 medali emas per jam 16.00 Wita, Minggu Tanggal 18 November 2018 diikuti dengan rival terkuatnya kabupaten Polewali Mandar, dengan koleksi 82 medali emas, merupakan upaya maksimal yang telah dilakukan oleh Pemkab dan KONI Majene.

Sahuti perolehan medali yang telah dikoleksi oleh Majene di puncak klasemen sementara, Wakil Bupati Majene, Lukman S.Pd. menyatakan kesenangannya atas perolehan medali yang telah ditorehkan Kontingen Majene.

” Kami tentu bersyukur dan gembira atas prestasi ini, meski ada beberapa cabor yang tidak mencapai target tetapi ada juga cabor yang melampaui target, dan secara umum target kami telah tercapai yakni menjadi tuan rumah yang baik dan menjadi juara umum di Porprov,” Ujarnya.

Perihal pembinaan yang telah dilakukan terhadap cabor dan telah meraih prestasi di Porprov III, Lukman mengaku telah mendukung secara maksimal pembinaan dan pengembangan cabor di Majene melalui KONI.

” Pemkab menfasilitasi pembinaan lewat Dana Hibah ke KONI, KONI lah yang mengembangkan dan membina Cabor masing-masing, dan pembina cabor tersebut yang bertanggung jawab atas maju dan berkembangnya cabor tersebut,” Imbuhnya.

Untuk ke depan masih kata Lukman, terhadap cabor yang belum mencapai target, akan dievaluasi oleh KONI dan diupayakan untuk lebih baik lagi di Masa yang akan datang(smd)

Berita Terkait: