Pemkab Mamuju Ajak Masyarakat Nikmati Eksotis Pantai Tanjung Ngalo

Banniq.Com.Mamuju

Tanjung Ngalo adalah salah satu destinasi wisata yang terbilang booming di Kabupaten Mamuju. Ngalo dengan hamparan pasir putih  yang  eksotis,  terletak di Desa Dungkait, Kecamatan Tapalang Barat.

Untuk menuju  ke objek wisata ini  dapat di akses lewat Jalur darat, meskipun baru sekitar 3 bulan terakhir, dapat dilalui lewat darat karena  sebelumnya pengunjung mesti melalui jalur laut.

Sebagai wujud perhatian dan kecintaan terhadap Destinasi Wisata Di Kabupaten Mamuju, Bupati Mamuju Drs.H.Habsi Wahid, Bersama Wakil Bupati Irwan Satyaputra Pababari, Sekkab Muh.Suaib Kamba,S.E.MM dan Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf.Muh.Imran Berkunjung Ke Pantai Tanjung Ngalo,Minggu(5/11/2017).

Habsi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa  melihat progress objek wisata Ngalo yang berkembang pesat, saat ini Pemkab  mengajak masyarakat untuk datang menikmati keindahan alam yang juga menjadi tempat tepat untuk bersantai bersama keluarga.

“Pantai Ngalo ini tidak kalah indahnya dengan tempat-tempat wisata di daerah lain. Mari kita semua datang ke pantai ngalo, karena memang sangat bagus untuk tempat bersenang-senang dan bersantai bersama keluarga.” Ujar Habsi.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP. Pababari menyebut Ngalo sebagai objek wisata yang wonderfull, dimana untuk melihat birunya pantai, pengunjung disuguhkan  deretan  pohon mangrove yang hijau. olehnya itu masyarakat wajib datang menikmati suasana yang luar biasa tersebut.

Dandim 1418 Mamuju , Letkol Inf. Muh. Imran yang turut hadir dalam kunjungan tersebut bersama beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mamuju pun mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ketinggalan berkunjung ke destinasi wisata tanjung ngalo.(hum-dhl/smd)

 

Berita Terkait: