Pemkab Pasangkayu Siapkan Bonus untuk Atlit yang Berprestasi di Porprov III Sulbar

Bupati Pasangkayu, Ir H.Agus Ambo Djiwa bersama Anggita DPRD Polman Abu Bakar dan salah satu Pengurus KONI Majene saat pembukasn Porprov III di Majene(photo:smd)

BANNIQ.COM.Majene.Penyelenggaraan Porprov III Sulbar yang berlangsung di Kabupaten Majene dari tanggal 12 sampai 19 November 2018, diikuti dengan semangat para atlit yang berlaga di even olah raga 4 tahunan tersebut.

Untuk lebih memacu dan meningkatkan semangat para Atlit yang bertanding di 23 cabang olah raga tersebut, Pemerintah Kabupaten masing-masing memberi dukungan sepenuhnya vagi atlitnya yang ikut bertanding, selsin menfasilitasi keikut sertaan di Porprov, Pemkab juga menjajikan bonus bagi atlit yang meraih medali di Porprov, baik Emas, Perak maupun Perunggu.

” Yang pertama bahwa kami mendukung penyelenggaraan Porprov ini, sevagai ajang untuk mengembangkan prestasi di bidang keolah ragaan, kemudian bagi atlit kami yang datang di Porprov ini tentu kami berharap memberi prestasi untuk Kabupaten Pasangkayu, dan kepada mereks yang kelak dapat mempersembahkan medali baik emas, perak maupun perunggu, pasti kani siapkan bonus di APBD tahun 2019,” Jelas Bupati Pasangkayu, Ir.H.Agus Ambo Djiwa seusai mengikuti Open ceremony Porprov III, Senin(12/11/2018).

Adapun cabor yang diharapkan mempersembahkan medali untuk Kabupaten Pasangkayu, sambung Agus, yakni Cabor Sulat dan Bola Volly putra dan Putri.

” Kami andalkan Cabor Silat dan Bola Volly untuk mempersembahkan Medali di Porprov ini,” Timpalnya.

Terkait pelaksanaan Porprov III di Majene tahun ini, ketua DPD PDIP Sulbar ini memberi suffort dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Porprov tersebut.

Kemudian untuk pelaksanasn Porprov IV 2022, sekiranya Kabupaten Pasangkayu dirunjuk sebagai tuan rumah, Agus menyatakan kesiapan untuk menjadi tuan rumah Porprov Berikutnya.

” Pastilah kami siap jadi tuan rumah bila ditunjuk, dan tentu kami akan siapkan segala fasilitas yang dibutuhkan, dengan sisa jabatan saya 2 tahun ke depan dan bupati baru nantinya pasti melanjutkan persiapan tersebut,” Pungkas Politisi yang diprediksi Punya Kans untuk berkompetisi di Pilgub Sulbar berikutnya.(smd)

Berita Terkait: