Pemprov Sulbar Masih Prioritaskan Pembangunan Infra Sruktur untuk Anggaran yang Bersumber dari APBN TA 2019

Kepala Bappeda Provinsi Sulbar, Dr.Junda Malunan,S.IP;M.Si(photo:smd)

#ADVERTORIAL#

BANNIQ.COM.Sulbar. Program pembangunan strategis untuk Provinsi Sulawesi Barat yang bersumber dari APBN tahun 2019 masih memprioritaskan program pembangunan infra struktur, hal tersebut menjadi usulan Pemprov Sulbar pada Musrembang Nasional beberapa hari lalu di Jakarta.

Kepala Bappeda Sulbar, Dr.Junda Maulana, Rabu(16/5/2018) mengatakan pada Musrembang nasional baru-baru ini,  Pemprov Sulbar masih mengandalkan program pembangunsn infra suruktur.” Kami masih memprioritaskan pembangunan Infra struktur sebagai usulan di Musrembang Nasional baru-baru ini,” Tegas Junda.

Rencana pembangunan infra struktur Sambung Junda, antara lain seperti, Pengembangan Bandara Tampa Padang, Pengembangan pelabuhan Belang-Belang dan rencana pembangunan Ba dara di Polewali.

Kemudian terkait kelanjutan pembangunan Jalan Arteri, sebut Junda, Pemprov Sulbar selalu mengusulkan kelanjutan pembangunannya, namun karena kondisi keuangan dipusat sehingga belum memungkinkan  untuk  disetujui, juga kata Junda untuk program Pembangunan di Tahun 2019 berdasarkan informasi dari Pusat tidak ada lagi program yang baru tinggal menyelesaikan program yang sudah berjalan.” Khusus lanjutan Jalan Arteri, kita selalu usulkan selain di Musrembang kita juga usulkan di forum rapat terbatas, namun karena kondisi anggaran di Pusat yang belum  memungkinkan program tersebut dulaksanalan pada tahun 2019, selain karena alasan itu, Juga karena untuk program pembangunan yang baru sudah tidak ada tinggal melanjutkan program yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: