Pendaftaran Calon Komisioner KPU Polman Berakhir 11 November

Mawardi Lahamuddin,Anggota Timsel Calon Komisioner KPU Polman(photo:repro)

BANNIQ.COM.Polewali– Sejak di bukanya pendaftaran calon komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar Periode 2019-2024. Hingga Jumat. 9 November 2018 pukul 21.00 wita sudah ada sebanyak Sembilanbelas (19)
orang pendaftar dan diperkirakan akan terus bertambah hingga batas waktu penerimaan berkas. Minggu, 11 November pukul 00.Wita.

Anggota tim seleksi ( Timsel) Calon Komisioner KPU Polman,  Mawardi Lahamuddin mengatakan, dalam perekrutan calon komisioner KPU Polman diharapkan dapat melahirkan komisioner yang berkualitas, berintegritas sebagai penyelenggara pemilu, apalagi tahapan pemilu serentak 2019 terus berjalan.

“Jadi kita harapkan dalam perekrutan komisioner KPU Polman, betul – betul bisa memahami penyelenggaraan kepemiluan, sehingga yang lolos nantinya benar-benar berkualitas dan berintegritas”. Harap Mawardi yang juga sekum KNPI Polman ini.

Mawardi menambahkan berkas pendaftaran calon komisioner selain diserahkan lima rangkap ke panitia timsel di Matos Mamuju, juga di kirim melalui on line di email. timselpolewalimandar@gmail.com.(rst/s)

Berita Terkait: