Pendiri Pustaka Berjalan, Nirwan Arsuta Kunjungi Rutan Kelas II B Majene

Banniq.Com.Majene

Pendiri Pustaka berjalan Nirwan Ahmad Arsuta dalam kunjungannya ke Sulbar belum lama ini, bertandang ke Rutan Klas IIB Majene, .

Kedatangan Nirwan ini disambut langsung Kepala Rutan Klas IIB Majene I Wayan Nurasta Wibawa.

Menurut I Wayan Nurasta, kedatangan Nirwan merupakan kunjungan dalam rangka mengamati seluruh penggiat literasi yang ada di seluruh Indonesia termasuk di Majene. Di kabupaten Majene ia menyambangi Perpustakaan yang ada di Rutan Klas IIB Majene.

“Kedatangan beliau suatu hal yang luar biasa bagi kami, ada pendiri pepustakaan bergerak datang ke Rutan, dengan kunjungan ini semoga bisa membangkitkan semangat kami dalam membangun Perpustakaan,” tutut I Wayan Nurasta.

Selain itu ia berharap dengan kedatangan Nirwan ke Rutan, apa yang disaksikannya itu bisa membantu memberikan informasi keluar daerah Majene.

Sementara itu, apa yang digiatkan di Rutan Klas IIB Majene diapresiasi Nirwan Ahmad Arsuta. Menurut dia Rutan Klas IIB Majane tidak seperti yang dia bayangkan.  seperti pada umumnya penjara yang memberikan kesan menyeramkan.

“Saya tidak menyangka ternyata ada Rutan yang mengadakan aktivitas Literasi dan aktiv melakukan berbagai kegiatan di Rutan,” katanya.

Nirwan Ahmad Arsuta datang bersama penggiat literasi Sulbar Ridwan Alimuddin sekira pukul 9 30 wita dan melihat aktivitas pustaka di Majene.(cha/s)

Berita Terkait: