Pengesahan APBD Sulbar, Di Jadwal Minggu ini

rahim-nasdem-20161228_102805

Banniq.Sulbar

Pembahasan RAPBD Sulbar Tahun 2017 yang masih berlangsung saat ini, diprediksi akan disyahkan minggu ini.” Kita harap besok atau lusa RAPBD Sulbar kita Sahkan, setelah berkoordinasi dengam DPRD,” Terang PLH Gubernur Sulbar yang juga Sekprov, Drs.H.Izmail zainuddin, Selasa,27/12.

Secara Terpisah Ketua Komisi IV DPRD Sulbar, via WA H.Abd.Rahim,S.Ag. mengatakan bahwa secara ┬áprinsif, DPRD bersama Gubernur telah menandatangani persetujuan Ranperda APBD 2017. Dan kita sudah serahkan hasil pembahasan RAPBD 2017 ke Kemendagri untuk dibeda dan dikaji sejak jum’at 23 Desember 2016. ” Sekarang tinggal menunggu hasil asistensi, Mudah-Mudahan tidak menyeberang,” Harap Rahim

Masih kata sekum Partai Nasdem Sulbar ini, Kalaupun pengesahan menyeberang 2017, maka itu karena Kemendagri. Karena masalahnya tinggal di Kemendagri, maka menurut saya tidak masalah, kita tidak perlu khawatir kena sanksi.” Jadi jika ada keterlambatan pengesahan RAPBD, itu karena Kemendagri, semua hasil pembahasan sudah di Kemendagri,” Pungkas Eksponen Pejuang Sulbar ini.(smd)

Berita Terkait: