Penyusunan Caleg Partai Gerindra Sulbar, Selesai Pekan Depan

BANNIQ.COM.Sulbar. Sebagai bagian dari Upaya untuk Memenangkan Pemilu Legislatif Tahun 2019, DPW Partai Gerindra Sulbar, terus melakukan penggodokan Bakal Caleg Partai Gerindra pada Semua tingkatan, baik DPRD Kabupaten,DPRD Provinsi maupun untuk Bakalcaleg DPR RI Dapil Sulbar.

Ketua DPW Partai Gerindra Sulbar, Hj.A.Ruskati Ali Baal, via WA Sabtu,(2/6/2018)  menegaskan bahwa saat Ini Tim Seleksi Bakal Caleg tengah menyusun usulan Caleg sesuai syarat yang ditentukan oleh Undang-Undang seperti keterwakilan perempuan.” Penyusunan Bakal  Caleg masih dalam proses sesuai persyaratan  utamanya keterwakilan perempuan,” Ujar ketua TP PKK Sulbar ini.

Terpisah,  Sekum Partai Gerindra DPW Sulbar,Isra D Pramulya, juga menjelaskan bahwa proses seleksi Bakal caleg Partai Gerindra Sulbar masih berlangsung secara intens di beberapa Kabupaten dengan sistim Interviuw kepada para caleg tersebut.”   saya lagi di pasangkayu untuk proses interview caleg kabupaten, minggu lalu sudah proses seleksi di Mamuju, Mamuju tengah dan Polman,” Urainya.
Setelah proses seleksi bakal caleg tersebut selesai di semua Kabupaten di Sulbar sambung Isra, tahap selanjutnya Ketua badan seleksi caleg di semua Kabupaten akan diundang untuk mengsingkronkan usulan Caleg.”  Kita akan undang  ketua badan seleksi caleg kabupaten untuk sinkronisasi usulan caleg kabupaten Setelah itu kami usulkan ke DPP untuk diputuskan komposisi dan nomor urutnya
Minggu depan kami agendakan  sudah final,” pungkasnya.(smd)

Berita Terkait: