Peringati HUT ke 18, Ombusdman Sulbar Bantu Masyarakat Miskin di Mamuju

Banniq.Com.Mamuju-Dihari ulang tahun Ombusman RI ke-18 , Ombusman perwakilan Sulbar buat Program Ombusman Care, program berbagi dengan masyarakat kurang mampu, salah satunya kepada korban penertiban dalam rangka mendukung program Mamuju Mapaccing di Area terminal Pasar Baru Mamuju.

Pemberian  bantuan kepada korban Penertiban  tersebut sebagai bentuk kepedulian Ombusman Sulbar kepada masyarakat yang kurang mampu. Yang berada di area  terminal Pasar Baru Mamuju,Selasa (13/3/2018)

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur kami sebagai pelayan masyarakat, kami peduli dan  ikut membantu  masyarakat yang membutuhkan, Sebagai pelayan publik  Ombusman  memiliki  tanggung jawab untuk membantu sesama”terang Kepaka  Ombudsman Sulbar

Kegiatan Ombusman Ini juga sebut Lukman,  Sebagai rangkaian  dalam rangka   memperingati hari ulang tahun Ombusman RI yang ke18 tahun, bersama dengan sahabat Ombusman Sulbar berbagi dengan masyarakat kurang mampu.

Masih Lukman, Ombusman Care ini akan berlanjut, nantinya kami Ombusman Sulbar bersama  sahabat Ombusman akan melakukan programan Ombusman Care ini ditiga titik dalam kota Mamuju.

Di tempat yang sama, Masita  Warga Yang bermukim di area Tetminal Pasar Baru Mamuju yang juga sebagai Warga korban penertiban, merasa senang, dan berterima kasih atas kepedulian ombudsman Sulbar ke dirinya.
“Kami merasa senang karena dapat terbantu dengan program Ombusman Care ini, saya berharap ini akan berlanjut terus, dan  semoga pemerintah juga dapat membantu kami”Pungkasnya(nhr*)

Berita Terkait: