Periode Pertama AIM-BeNAR , Rubah Predikat Desa Kunyi dari Terisolir Jadi Desa yang Maju dan Berkembang

BANNIQ.COM. Polewali.Desa Kunyi selama ini seolah teriosolir dengan desa tetangga, kota kecamatan dan Kota Kabupaten. Namun sejak kepemimpinan AIM beNAR selama empat tahun terakhir, akses infrastruktur jalan sudah baik, sehingga desa Kunyi mampu sejajar dengan desa- desa lainnya di Polman yang telah maju, baik di bidang pendidikan maupun kesehatan. Salah seorang tokoh masyarakat Desa Kunyi Nurdin mengatakan, sejak kepemimpinan AIM beNAR desa kunyi tidak lagi terisolir seperti dulu.”  Akses jalan menuju dari dan ke Kunyi sudah sangat mudah dilalui,” . Ungkap Nurdin saat menyampaikan sambutan di acara kampanye dialogis AIM beNAR. Kamis, 19 April 2018.

Dengan kepemimpinan AIM-BeNAR selama 4 tahun ini sambung Nurdin, Desa kunyi selama ini seakan akan di sulap.”  kita sudah liat semua hasilnya sudah sangat jelas pembangunan yang dilakukan AIM beNAR.” Ujarnya lagi.

Ia juga  mengatakan, mayoritas masyarakat desa Kunyi kecamatan  Anreapi bermata pencaharian bidang perkebunan kakao, sehingga kedepan wilayah ini perlu mendapat perhatian dari pemerintah untuk pengembangan kakao supaya hasil Produksinya semakin meningkat. “Potensi andalan desa Kunyi adalah Kakao, sehingga kami harapkan tetap ada perhatian dan sentuhan dari pemerintah, misalnya sambung pucuk, ini penting agar produksi Kakao kita bisa meningkat.”tandasnya.

Ditempat yang sama.
Ketua DPD Partai Golkar Polman Andi Muslim Fattah mengatakan, Apa yang telah dilaksanakan AIM beNAR selama memimpin daerah ini sangat nyata kita lihat hasilnya , khususnya di desa Kunyi kecamatan Anreapi. “Empat tahun terakhir pembangunan di desa kunyi telah kita lihat semua, dulu Desa Kunyi daerah yang terisolir, tapi setelah di sentuh infrastrukturnya Alhamdulillah akses dari ke Kunyi sekarang sudah mudah di jangkau.l,” Ujarnya.
Desa Kunyi kecamatan  Anreapi adalah titik terakhir yang di kunjungi AIM beNAR. Tiga titik yang menjadi sasaran kampanye dialogis pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Polman nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR). Di kecamatan Anreapi yaitu di desa Duampanua, desa Pappandangan dan desa Kunyi Kecamatan  Anreapi(rst/s)

Berita Terkait: