Pertanda Kemenangan AIM -BeNar Di Pilkada Polman Makin Nyata

 

BANNIQ.COM..Polewali. Nuansa Kemenangan Untuk Pasangan AIM – Benar di Pilkada Polman Perlahan kian Mengejewantah, Parameternya, Tiap kali Kampanye Dialogis Pasangan Petahana ini selalu diluapi masyarakat untuk mendengarkan deskripsi fakta pembangunan yang telah dilakukan Pasangan ini.

Tak pelak di Tiga titik yang menjadi sasaran kampanye dialogis pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Polman nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR). Hari ini, Rabu(18/4/2018) yaitu di desa Bumimulyo, desa Bakka bakka dan desa Sumberjo Kecamatan. Wonomulyo.

Pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Polman dari Partai Golkar Agus Pranoto mengatakan, Masyarakat desa Sumberjo, adalah masyarakat yang tau berterima kasih, karena selama ini berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan di Wonomulyo khususnya desa Sumberjo telah kita lihat hasilnya baik di bidang infrastruktur maupun di bidang pertanian semuanya berjalan bagus.”Selama kepemimpinan AIM beNAR kita semua sudah melihat hasilnya, baik infrastruktur maupun bidang pertanian semua ber dengan baik, belum lagi bidang pendidikan dan kesehatan semua masyarakat kita terlayani dengan baik” Ujar mantan Kepala desa Sumberjo ini.

Lanjut Agus Pranoto, Dengan membludaknya masyarakat desa Sumberjo menghadiri kampanye AIM beNAR adalah pertanda akan  menangnya  AIM beNAR di Wilayah Sumberjo.

“Insya Allah di desa Sumberjo, komitmen untuk memenangkan AIM beNAR, dan Saya menargetkan kalau bisa 90 persen, gimana bapak ibu, siap memenangkan AIM beNAR? “. Ujar Anggota DPRD dari partai Golkar ini, seraya diamini ratusan nasyarakat yang mengikuti kampanye dialogis tersebut(rst/s).

Berita Terkait: