Pertandingan Redi Papan Menjamur di Majene

Banniq.com, Majene – Kabupaten Majene nampaknya dilanda demam Redi Papan. Belakangan ini masyarakat Majene sering mengadakan pertandingan Bulutangkis yang raketnya terbuat dari kayu ini di Lingkungan mereka.

Seperti yang akan dialaksanakan di Lingkungan Pangale, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene Sulawesi Barat.

Masyarakat di sini juga tidak mau ketinggalan. Mereka mengadakan pertandingan Redi Papan untuk menyalurkan bakat mereka. Pertandingan ini di buka untuk umum dan akan dilaksanakan pada 26 Maret 2018 hingga selesai.

Panitia pelaksana bekerja sama dengan KNPI Kecamatan Banggae Timur melaksanakan pertandingan ini. Ketua KNPI Kecamatan Banggae Timur Gusmanto mengatakan bahwa dia melaksanakan kegiatan untuk membangkitkan semangat pemuda di bidang olah raga dan menjalin silaturahmi antar pemuda di Kabupaten Majene.

“Panitia menyiapkan hadiah berupa uang tunai dan trophy. Untuk juara pertama akan mendapat hadih uang tunai sebesarĀ  Rp 1,5 Juta, Juara Kedua Rp 1 Juta dan Juara Ketiga Rp 500 ribu,” dia menjelaskan. Sabtu (10/3)

Pertandingan akan memberlakukan sistem gugur dan diikuti tim ganda putra.(cha/smd)

Berita Terkait: