Pesan Balon DPD Sulbar di Hari Lahir Pancasila

Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Sulbar,Nero Leo Adriani(photo:dok)

BANNIQ.COM.Jakarta.Mereaktualisasikan nilai-nilai Ketuhanan, Kemanusiasn, persatuan, demokrasi, dan keadilan Sebagaimana terjabar dalam sila- sila Pancasila dalam konteks keberagaman dalam  bingkai  NKRI, menjadi sebuah titik pijak untuk memaknai kembali hari Lahir Pancasilaa yang jatuh pada tanggal 1 Juni ini.

Bahwa dengan keberagaman yang secara kodrati telah ditentukan Oleh Tuhan, menjadikan Indonesia sebagai negara yang harus tetap menjaga kerukunan dalam Ikatan Kesatuan dan Persatuan Indonesia.

Karena itu di momen Hari Lahirnya Pancasila Juni ini, Semua Manusia Indonesia, Kata Bakal  Calon DPD RI Dapil Sulbar Nero Leo Adriani, Via WA, Jumat,(1/6/2018) untuk tetap menjaga kerukunan dalam bingkai keberagaman   “Jika Allah SWT menghendaki, bisa saja manusia diciptakan seragam. Namun karena kita diciptakan beragam, maka tugas kitalah menjaga kerukunan dan  persatuan,”Ujarnya.

Bangsa  Indonesia dengan  idelogi Pancasila, sambung Staf Ahli Gubernur Sulbar Bidang Hubungan Pusat,daerah dan Luar Negeri ini,  patut berbahagia karena Pancasila sebagai pedoman hidup maka kehidupan berbangsa menjadi terarah dan memliki keperibadiaan dan karakter yang berbeda dengan bangsa lain.

“Berbahagialah bangsa Indonesia, karena  memiliki Pancasila, yang membantu kita sebagai pedoman mewujudkan tujuan  negara, tidak terkecuali sebagai Pedoman dalam mewujudkan  cita-cita dan harapan masyarakat Sulbar tercinta, Rumah Kita Bersama”.pungkasnya. (smd)

 

 

Berita Terkait: