Polda Sulbar, Kembali Lakukan Tes Psikologi Untuk Peserta Sespimmen

Banniq.Com.Sulbar.Seleksi  Penerimaan Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespimmen) di lingkup Polda Sulbar kembali dilaksanakan melalui Biro SDM (Sumber Daya Manusia) untuk tahun 2018 ini adalah angkatan ke 58 dan tes psikologi bagi Calon peserta Sespimmen yang berjumlah 2 orang, dilaksanakan Senin (05/02/18) sekitar pukul 08.30 Wita pagi tadi.

Dua  orang peserta seleksi tersebut adalah perwira menengah dengan masing-masing pangkat Kompol dan AKBP.

Kegiatan tes Psikologi untuk seleksi peserta Sespimmen tersebut, dipimpin oleh Ka Tim Ujian Psikologi Ipda Ganesha S.Psi.

Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Dra. Dien Irhastini pada kesempatan itu  mengharapkan agar seluruh peserta seleksi Sespimmen dapat melaksanakan tes Psikologi ini dengan baik.”  Percaya pada diri sendiri, karena tes psikologi adalah wujud gambaran diri pribadi seseorang, Selamat bekerja dan jangan lupa berdoa semoga bisa sampai kepada puncak yang diharapkan”Ujarnya.

Masih kata  Kombes Pol Dra. Dien Irhastini,  agar peserta Manfaatkan waktu pengerjaan tes dengan sebaik-baiknya, fokus dan konsentrasi, serta sebelum dikumpulkan lembar jawaban agar dikoreksi kembali (Rils/PO-wr/s)

Berita Terkait: