Politisi Gerindra Sebut Parappe Sebagai Lumbung Suara Untuk AIM-BeNAR

BANNIQ.COM.Polewali.Dua kecamatan yang menjadi sasaran kampanye pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) yaitu Kecamatan Balanipa dan kecamatan Campalagian. Sabtu,( 21 /4/2018) .

Tiga desa yang menjadi sasaran kampanye dialogis pasangan calon incambent ini yaitu di desa Tammangalle, desa Kenje dan desa Parappe. Seperti kampanye sebelumnya Kehadiran AIM beNAR disambut antusias masyarakat yang berdiam di tiga desa tersebut, hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang hadir setiap titik kampanye yang dihadiri AIM beNAR. Desa Parappe kecamatan Campalagian menjadi titik terakhir AIM beNAR berkampanye.

Pada kesempatan tersebut Hamzah Syamsuddin dari partai Gerindra mengatakan, jika di Polman dikenal sebagai lumbung pangan dan penyuplai beras. Namun untuk desa Parappe adalah lumbung suara untuk kemenangan AIM beNAR.”Saya sampaikan kepada kita semua, jika Polman ini dikenal sebagai lumbung pangan dan penyuplai beras maka di desa Parappe ini adalah lumbung suara bagi paslon nomor dua AIM beNAR”katanya.

Ditempat yang sama ketua DPD partai PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir mengatakan, menghadapi Pilkada Polman mari kita mengedepankan perinsip demokrasi dan mengawal pilkada Polman yang damai. ” Desa Parappe adalah daerah santri dan tempatnya para cendikiawan. Khusus menghadapi pilkada Polman bukan lagi saatnya saling mencaci, tapi mari kita berdemokrasi dengan baik, dengan mengedepankan penyampaian program – program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Polman”tandasnya.

Sementara itu, sebelumnya, saat AIM berorasi di desa Tammangalle kecamatan Balanipa, ┬ámengingatkan agar pilkada jangan dijadikan sebagai ajang saling menghujat dan mencaci. “Pilkada adalah pesta demokrasi, pestanya rakyat Polewali Mandar, jadi mari kita junjung tinggi nilai-nilai demokrasi dengan mengedepankan saling menghargai, sipakatau, sipakalabbiq dan tidak saling mencela satu sama lain. Jangan karena pilkada jalinan silaturrahmi kita terputus, seharusnya pilkada ini kita jadikan sebagai sarana untuk mempererat persaudaraan kita, bukan sebaliknya”.Pungkas AIM(rst/s)

Berita Terkait: