Polres Mamuju Bekuk Pelaku Jambret Dan Curanmor Di Wilayah Mamuju

20161125_224309

Banniq.com.Mamuju

Jajaran Reskrim Polres Mamuju berhasil membekuk Remaja,Hz 15 thn yang selama ini melakukan tindak pidana penjambretan dan Curanmor di wilaya Mamuju.

Kepada Laman ini, Via WA, Jumat,25/11berdasarkan Laporan dari Polres Mamuju,Kabid Humas Polda Sulbar,Hj.Maeshura Mappeare menguraikan bahwa, Hz dan dua rekannya, Er dan Al yang kini masih Buron lazim melakukan aksinya di tempat-tempat berikut; seperti;
Pintu Gerbang Masuk Kota Mamuju,Jl  Soekarno Hatta, Ds Bambu
Jalan Diponegoro /depan Toko Matahari Mas.” DI tempat-Tempst inilah mereka biasa melakukan aksinya,” Urai Maeshura. Kemudia Barang bukti yang berhasil di sita dari pelaku seperti Iphone 5, Samsung Galaxy ,  yang dijual Harga Rp.500.000, Dan  Samsung Galaxy E7.

Ke.udian untuk lokasi Curanmorasih Kata Maeshura, yakni  Pasar Tarailu kecamatan Sampaga pada  bulan Agustus, Kemudian Papalang kecamatan Papalang.Adapun BB curanmor ,  Honda Beat warna Putih Hitam dan Jupiter MX Warna Merah

Modus Operandi yang kerap dilakujan oleh terduga yakni  Pelaku bersama Erwan ( DPO) melakukan penjambretan dengan Pelaku membawa Motor dan Erwan yg menarik, Pelaku bersama Alki ( Residivis/DPO) melakukan penjambretan dengsn Pelaku membawa Motor dan Alki yg menarik.

Saat ini pelaku yengah diamankun  ke Mako Pokres Mamuju dan Penyidik melakukan Pemeriksaan.(smd)

Berita Terkait: