Polres Mamuju Bekuk Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan Di Bonehau

IMG-20170213-WA0019

Banniq.com.Mamuju

Tindak pidana Pembunuhan yang terjadi di Kecamatan  Bonehau   yang terjadi pada hari Minggu,12/2, pelakunya berjasil dibekuk Satreskrim Polres Mamuju, Dinihari tadi.

Rilis elektronik Polda Sulbar,berdasarkan Laporan dari Polres Mamuju, Via WA kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj.Maeshura Mappeare,senin,13/2 menyebutkan bahwa Penyidik Sat Reskrim Polres Mamuju,  Senin Dini Hari tgl 13/2,  pukul 02.00  telah menerima kedatangan Kanit Reskrim Polsek Kalumpang bersama pelaku tindak pidana pembunuhan di Desa Salu tiwo Kecamatan Bonehau.
Masih disebutkan Hj.Maeshura, pelaku tindak pidana tersebut  an.amiruddin (50) pekerjaan petani, yang telah membunuh lelaki atas nama Yepta(40).

Dugaan sementara motif dari terjadinya tindak pidana ini,sebut Maeshura bahwa Pelaku menduga korban mengambil pukat ikan yg ada dikebun disimpan pondok,shingga pelaku mencari korbn disekitar kampung salu tiwo. “Pada jam 19.00 pelaku menemukan korban di rumah markus sehingga pelaku langsung menusuk dada samping kanan lanjut pada bgian dada depan sebanyak 2 kali sehingga korban langsung meninggal dunia,,” Tulis Maeshura pada Chat WAnya.
Tindakan Selanjutnya, tulis Maeshura bahwa  Kasat Reskrim berkordinasi dengAn Penyidik terkait penanganan secara teknis kejadian pembunuhan tersebut, dan penyidik Polsek segera kembali ke TKP yang berjarak 3 jam perjalanan dan tidak ada sinyal HP.” Saat ini Pelaku sudah diamankan dipolres dan dilaksanakan pemeriksaan lanjut, Kapolsek dan pers BKO tetap mengamankan situasi di TKP,”Tutup Maeshura (nr/smd)

Berita Terkait: