Proses PAW Pendeta Limbong dan H.Rusli Tinggal Menunggu Rapat Paripurna

Calon Anggota DPRD Sulbar (PAW) Pdt.Limbong Lempang,S.Th Saat Berkordinasi dengan Wakil Ketua DPRD H.Arman Salimin,beberapa hari lalu(photo:dok)

BANNIQ.COM.Sulbar. Rapat Anggota Badan Musyawarah (BAMUS) DPRD Sulbar terkait  PAW Partai Gerindra, Pdt.Limbong Lempang,S.Th. dan H.Rusli Dari PAN,  yang telah menyepakati untuk dilanjutkan ke Rapat Paripurna DPRD Sulbar., beberapa hari lalu meskipun  sebelumnya beberapa kali rapat tersebut tertunda dikarenakan jumlah anggota Bamus yang tak Qourum.

Wakil Ketua DPRD Sulbar,H.Arman Salimin, Via WA Jum’at (1/6/2018) menegaskan bahwa setelah Bamus menyepakati untuk dulanjutkan ke Rapat Paripurna, maka untuk proses PAW dua Anggota DPRD Sulbar tersebut tinggal menunggu hasil dari Rapat Paripurna tersebut untuk kemudian diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.” Proses selanjutnya setelah Rapat Bamus  adalah Rapat Paripurna, hasil dari Paripurna itulah yang akan dijadikan dasar pengusulan ke Kemendagri,” Urai Sekertaris DPW PAN ini.

Untuk rapat paripurna itu sendiri, kata Arman akan diagendakan setelah lebaran nanti.” rapat paripurna tersebut diagendakan setelah lebaran ini,” Pungkasnya. (smd)

Berita Terkait: