Rahim Bergeser Jadi Sekertaris, Andi Ibrahim Masdar Nakhodai Partai Nasdem Sulbar

img-20161125-wa0076

Banniq.com.Sulbar

Seperti wacana yang berkembang sebelumnya, pasca Mindurnya Andi Ibrahim Masdar dari partai Golkar atas komitmenmen awalnya bahwa bila Partai Golkar Tidak mengusung Kalak Kandungnya Ali Baal Masdar( ABM), di pilgub Sulbar 2017, maka Ia akan mundur dari Partai Goljar dan itu sudah dilakujan sejak beberapa bulan lalu.

Pasca pengunduran dirinya tersebut, berbagai parpol intens melakukan komunikasi politik untuk mengajak Pria yang akrab disapa AIM tersebut, dan akhirnya piliha AIM jatuh ke Partai Nasdem.

DPP Nasdem  Mengangkat Andi Ibrahim Masdar sebagai Ketua DPW Nasdem Sulbar, Jumat,25/11 di kantor DPP partai Yang Bertagline Restorasi Indonesia Tersebut.

Wakil Ketua Bidamg Hukum dam Advokasi DPW Partai Nasdem Sulbar, Muh.Hatta Kainang,SH kepada laman ini via WA membenarkan pengangkata Andi Ibrahim Masdar Sebagai Ketua DPW Nasdem Sulbar.” Dengan Bergabungnta Andi Ibrahim Masdar Sebagai Ketua Nasdem Sulbar Yang jelas hal ini adalah berkah yg Luar Biasa bagi kami kader Nasdem semangat restorasi semakin membooming ditanah malaqbi ini adalah sebuah yanda  yang positif bagi kebangkitan partai nasdem disulbar kami semakin optimis untuk meraih hasil maksimal di pemilu 2019,” Urai kader nasdem yang juga advokat ini, penih semangat.
Dengan jabatan Ketua Nasdem yang kini dipegang oleh AIM kata Hatta, Abd.Rahim  Sang politisi muda, cerdas, berani dan berkarakter bergeser menjadi semertaris DPW Partai Nasdem, dengan sikap politik yang sangat brilian yang dilakukan oleh H.Abd.Rahim.   ” Kami mendapatkan pelajaran berharga dari sosok kakanda  Haji Abdul Rahim dimana keegoan nya disimpan dengan  secara ikhlas  memberikan posisi ketua kepada Bapak Andi Ibrahim Masdar,” Timpal Hatta.

Masih kata Hatta, sikap Politik Seirang Abd.Rahim adalah pelajaran penting bagi kita politisi bahwa kedudukan dan kekuasaan harus disimpan demi kemajuan partai.”  kami selaku kader Nasdem salut dan bangga dari sosok kakanda H.Abd.Rahim,  hal ini adalah penggambaran bahwa  betapa konflik dan intrik tidak pernah terjadi di partai Nasdem secara Umum dan Sulbar pada Khususnya, Luar biasa..itulah kata yang paling patut untuk kanda Abdul Rahim, dan Beliau adalah sosok politisi muda Mandar yang berkarakter,” Pungkas Pengacara yang telah malanmelintang mendampingi Kasus Hukum  baik   kasus perdata, pidana maupun TUN ini(smd)

Berita Terkait: