Rahim : Penyerahan Jabatan Ke AIM Adalah Sesuatu Yang Biasa Dan Tidak Istimewa

img-20161125-wa0075

Banniq.com.Sulbar

Sikap politik politisi Muda Harapan Masa Depan Sulbar, H.Abd.Rahim,S.Ag yang tulus menyerahkan Jabatan ketua Partai Nasdem Sulbar ke Andi Ibrahim Masdar atau akrab disapa AIM, dinilai oleh berbagai kalangan sebagai sikap brillian dan sesuatu yang langka Dapat Dilakukan oleh Seoramg politisi dalam konteks kekinian.

Namun bagi Ketua Komisi IV DPRD Sulbar ini sikapnya tersebut merupakan sesuatu yang biasa dan tidak istimewa.” Saya berterima kasih sekaligus bersyukur kepada Allah SWT atas Apresiasi yang begitu banyak dari kader, sahabat dan kolega atas pilihan saya menyerahkan jabatan Ketua Kepada kaka AIM, Meskipun saya merasa langkah yang saya ambil tersebut adalah hal biasa sekali, Tidak ada yang istimewa apalagi sekedar mencari sensasional politik,” Ujar Rahim pada Banniq,com.Sabtu,26/11 Via WA.

Sikap politik tersebut kata Rahim, Sesungguhnya adalah sebuah proses Alamiah yang  dirancang bangun dari awal untuk sebuah kepentingan Partai yang lebih hebat. Karena NasDem punya konsep pergerakan good to great artinya dari baik menjadi hebat.” Kita tidak boleh puas karena sudah baik tetapi harus kita beranjak menuju hebat,” Imbuh mantan Anggota DPRD Polman ini.

Dinamika politik seiring dengan prinsip politik  yang Telah menempa Rahim.menjadi politisi yang progresif, Inovatif dan Berkarakter yang selama ini jadi pijakan oleh Rahim yang tidak pernah berhenti untuk berdinamika, karena orang yang cepat merasa puas akan kondisi capaian yang ada,  sikap seperti itu kata Ekspoben Pejuang Sulbar ini,  sebagai Musuh terbesar ketika kita sudah cukup bahkan puas dengan capaian yang sudah Baik. ” saya sangat menyadari bahwa eksistensi saya sebagai Ketua DPW kurung waktu 8 bulan, minimal telah mampu meletakkan fondasi infra dan suprastruktur Partai NasDem di seluruh tingkatan.” Timpalnya.
Secara empirik sebelum dirinya belum dipercaya sebagai Ketua Nasdem Sulbar, Rahim menyadari bahwa Partai Nasdem Sulbar ketika itu berada pada kondisi yang sangat sulit Dengan penuh hormat kepada para pendahulu Ketua DPW, suka atau tidak, kondisi Partai NasDem berada dalam situasi sulit bahkan nyaris tidak menunjukkan eksistensialnya.

Untuk itu Kata Rahim, Sebagai Partai yang mengusung tagline Gerakan Perubahan-Restorasi Indonesia dibutuhkan energi yang besar dan kuat untuk kebesaran Nasdem Di Sulbar.” Nasdem memerlukan energy besar, komitmen kuat, pengorbanan, intelektualitas dan ketulusan serta keikhlasan dalam menjaga, merawat dan memperjuangkan kembalinya value, prinsif kesejatian berbangsa dan bernegara,” Pungkas politisi Yang senantiasa menjunjung tinggi nilai Kemandaran ini(smd)

Berita Terkait: