Rakorda Partai Gerindra Sulbar, Rekomendasikan Pemberhentian Munandar Sebagai Ketua DPC Gerindra Mamasa

IMG-20170315-WA0011
Keterangan photo: Ketua Dan Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulbar, Hj.Andi Ruskati,dan Isra D Pramulya didampingi Anggota DPRD Sulbar,Partai Gerinda,H.Muh.Haris Sinring pada Kegiatan Rakorda Partai Gerndra Sulbar,14 Maret di Polewali(photo:Repro)

Banniq.com.Sulbar

Wacana pemberian sanksi kepada kader-kader Partai Gerindra yang tidak melaksanakat Amanat partai pada Pilgub Sulbar belum lama ini, terjawab Sudah.

Selasa,14/3 bertempat di Polewali,  Partai Pengusung ABM-Enny di Pilgub Sulbar ini telah menghasilkan beberapa Rekomendasi dalam Rapat Kordinasi Daerah Partai Gerindra Sulbar, yang bertujuan untuk mengevaluasi seluruh kader Partai Gerindra pada Pilgub Sulbar 15 Februari lalu.”  Kami melakukan evaluasi menyeluruh terhadap seluruh kader dan pengurus partai gerindra,  Hasilnya ada beberapa anggota DPRD yang akan diberikan teguran keras dari partai,terkait perilaku indisipliner dan tidak bersungguh-sungguh  melaksanakan amanah partai,” Ujar Sekertaris DPW Partai Gerindra Sulbar, Isra D.Pramulya kepada Laman ini via WA,Rabu,15/3.

Rakorda yang dihadiri Ratusan Pengurus Partai Gerindra se Sulbar tersebut kata Isra telah melahirkan Tiga poin penting, yakni DPD  menginstruksikan kepada  DPC  Matra dan Mamasa untukk memberikan teguran keras kepada saudara H. Hamzah anggota DPRD  Matra..dan Saudara saelan anggota DPRD  mamasa. Berkatian dengan tindakan indisipliner dan tidak aktif pada beberapa kegiatan partai.” Rekomendasi Kedua yakni Memberhentikan Saudara Munandar   dari jabatan ketua DPC  Gerindra Mamasa. Dan untuk sementara ditake over oleh DPD  Gerindra sulbar,” Imbuh Isra.
Kemudian untuk mengumpulkan fakta-fakta tentang tindakan-tindakan kader partai yang tak serius menjalankan tugas partai khususnya terkait dengan Pilgub Sulbar 2017, kata Isra  DPD Gerinda akan membentuk tim majelis etik tingkat provinsi.”Rekomendasi ketiga DPD Partai Gerindra Sulbar akan Membentuk tim Majelis Etik guna  mencari fakta-fakra tentang tindakan Kader yang tak bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas partai Khususnya pada Pilgub Sulbar 2017 ini,” Pungkas Mantan Sekjen PB PMII ini.(smd)

Berita Terkait: