Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara, Pasangan AIM-Benar Raih Suara Terbanyak di Pilkada Polman

BANNIQ.COM.Polewali. Seperti Hasil Quik Count yang telah dirilis usai pemungutan suara Pekan Lalu, dimana Pasangan Andi Ibrahim Masdar Bersama Drs.M.Natsir (AIM-Benar) di Pilkada dinyatakan unggul dari Rivalnya Mayjend (Pur) Salim S Mengga/Marwan.

Kemudian Rapat Pleno Rekapitulasi dan Hasil Pemungutan suara  Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar, yang digelar  Rabu, 4 Juli 2018 di Aula Hotel Sinar Mas Polewali, Menetapkan Pasangan AIM Benar sebagai peraih suara terbanyak di Pilkada Polman berdasarkan hasil rekap oleh PPK di 16 Kecamatan di Polman,  dengan Perolehan suara sebanyak, 121.328 suara.

Berikut rincian hasil perolehan suara paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar .
Total suara keseluruhan 16 kecamatan di Polman.

Salim-Marwan = 97.889
AIM-Benar = 121.328
Suara sah = 219.217
Suara tdk sah= 2.515
Suara sah dan tidak sah =221.732
Setelah seluruh PPK menyampaikan hasil rekap tingkat kecamatan dan penandatanganan berita acara akhirnya ketua KPU Polman M. Danial, membacakan dan menetapkan hasil rekapitulasi tersebut.

“Diitetapkan di Polewali. Rabu, 4 Juli 2018 pukul. 13.34 wita. Tempat Aula hotel Sinarmas. KPUD kab. Polman secara resmi telah menetapkan rekapitulasi suara pilkada Polman 2018.”.  Kata Ketua KPUD kab. Polman
Drs. M. Danial saat memimpin rapat pleno (rst/s)

Berita Terkait: