Rasakan Hasil Pembangunan, Masyarakat Sumarrang Berharap AIM-Benar Terpilih Kembali

Banniq.com.Polewali.Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali melakukan kampanye dialogis di wilayah kecamatan Campalagian, desa Sumarrang, Lapeo dan desa Lagiagi. Selasa, (3/4/ 2018).

Kehadiran AIM beNAR disambut antusias masyarakat setempat. Saat AIM beNAR berkampanye di desa Sumarrang misalnya, salah seorang tokoh perempuan desa Sumarrang Nurlina mengatakan, kehadiran calon bupati AIM beNar memberikan bukti bahwa desa Sumarrang mendapatkan perhatian dari calon bupati AIM. “Seperti yang kita rasakan selama ini, dan kedepannya tentu beliau pada periode selanjutnya akan lebih baik lagi program┬ápembangunan yang ada di desa kita. meski masih ada jalanan yang perlu mendapat perhatian tapi rata rata jalanan disini sudah baik, Untuk itu jangan lupa pilih AIM beNAR nomor 2 pada 27 Juni mendatang”Tegasnya. Ditempat yang sama Calon bupati AIM mengajak kepada masyarakat semua untuk bekerja dengan baik, mengawal pilkada dengan damai. “Mari kita bekerja dengan baik, pada periode selanjutnya , bukan lagi memprioritaskan infrastruktur saja, tapi bagaimana membuka dan menciptakan lapangan kerja”Ungkapnya.

Sementara itu saat berkampanye di Desa Lapeo Campalagian, mengatakan kehadirannya di Lapeo adalah untuk bersilaturrahmi. “Saya datang disini untuk bersilaturrahmi dengan keluargaku yang ada di Campalagian terkhusus di desa Lapeo, tadi pagi berkampanye di Sumarrang, dan sore di desa Lagiagi”. Lanjutnya Jalan yang telah dikerjakan selama empat tahun terakhir diusahakan tuntas tahun 2019 mendatang. “Kita sudah mengerjakan jalanan sepanjang 250 km lebih sama panjangnya panjang jalan ke Makassar. Mudah mudahan apa yang belum selesai kita kembali tuntaskan, saya untuk lima tahun kedepan tidak terlalu berpikir lagi masalah jalanan, karena InsyaAllah tuntas 2019. Selain itu drainase juga akan menjadi perhatian pemerintah kabupaten kedepan”.
Kampanye AIM beNAR di zona 2 berakhir di desa Lagiagi(rils/s)

Berita Terkait: