Ratusan Suara Rusak, Dimusnahkan

Sequence 01_AVI1_Canopus_DV_PAL 006_0001

Ratusan Kertas Suara Rusak Dimusnahkan di Kantor KPU Mamuju Utara

 

MATRA,- Ratusan kertas suara calon Gubernur Sulbar yang rusak  di musnahkan dengan cara dibakar dihalaman kantor KPU Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) minggu/12/2/2017.

Di saksikan langsung anggota TNI dan Polri serta anggota panwas kabupaten mamuju utara, sebanyak 371 kertas suara rusak yang ditemukan pihak kpu sejak penyortiran beberapa waktu lalu akhirnya dimusnakan dengan cara di bakar.

Pemusnahan kertas suara rusak dengan cara di bakar ini juga dijaga ketat oleh pihak Kepolisian dari Polres Mamuju Utara di bantu TNI dan satpol PP.

Sementara Ishak Ibarahim  ketua KPU Mamuju Utara yang dikonfirmasi mengatakan,  sebanyak 371 surat suara rusak yang dimusnahkan,  sementara ada beberapa surat suara lainnya dikembalikan ke KPU Provinsi  kemudian distribusikan kekabupaten lain yang masih membutuhkan kertas suara.

“ada 371 kertas suara rusak yang dimusnahkan,  sementara ada beberapa surat suara lainnya dikembalikan ke KPU Provinsi  kemudian distribusikan kekabupaten lain yang masih membutuhkan kertas suara”. (Joni/smd)

Berita Terkait: