Reaksi PKS Terhadap Hasil Survey Logos Consulting

hajerul-20161016_060021

Banniq.com.Sulbar

Rilis hasil survey Logos Research And Consulting yang disampaikan Direkturnya, Maenunis Muin sebagaimana diposting Media online ini dua hari lalu, dimana Rilis tersebut menguggulkan SDK-KK 10% dari kompetitor lainya khusus untuk Mamuju, namun analis Logos perolehan tersebut akan cenderung stagnan bahkan terkuras bila Tim SDK tidak lebih maksimal untuk melakukan pergerakan.

Menyikapi Rilis tersebut, DPW PKS selaku salah satu Partai pengusung SDK/KK, melalui sekeryarisnya Hajrul Malik, Via chat WA, Minggu.16/10 mengatakam bahwa Survey adalah hasil pembacaan peta kekuatan di lapangan, SDK Kalma memiliki riset tersendiri tapi, sementara belum untuk konsumsi publik. Survey sebelum pendaftaran dan deklarasi ada per juli 2016. ” Sekali lagi survey bagi kami tim SDK Kalma, adalah alat bantu utk membaca peta dan menentukan strategi berikutnya,” Ujar mantan Anggota DPRD Kabupaten Mamuju ini.

Ditambahkan Hajrul bahwa , kalau ada pasangan tertentu merilis survey atau konsultan politik mereka merilis, itu sah sah saja, mungkin salah satu strategi politik bagi mereka untuk mempengaruhi pemilih, tapi bagi kami berada di lapangan dan terus bergerak di akar rumput bukan elitis, adalah strategi yg meyakinkan kami utk jadi pemenang.”  Hingga saat ini, khususnya kami di PKS sama sekali tidak terpengaruh dengan strategi psikologi survey, Bravo SDK Kalma,” Timpalnya.

Terkait indikator yang digunakan Logos dalam melakukan pemetaan survey yang kemudian dirilis ke publik, Hajrul mengatakan ia belum bisa melihat indikator apa yang digunakan Logos tentang hasil survey tersebut.” Saya belum melihat indikator apa yang menjadi dasar logos,” Pungkasnya( Samad/dam)

Berita Terkait: