Relawan Anis Matta Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Mamuju

Banniq.Com.Mamuju.  Banjir bandang  Mamuju yang  mengakibatkan  sekira 700 san Kepala Keluarga menjadi korban Banjir terparah yang melanda Mamuju, sejak  20 tahun terakhir.

Kepedulian terhadap korban Banjir Bandang Mamuju yang diwujudkan melalui Bantuan berupa makanan, obat-obatan dan pakaian mengingat  bahan-bahan inilah yang paling dibutuhkan korban banjir tersebut saat ini.

Selain dari Pemerintah bantuan tersebut juga  berasal  dari  ormas dan relawan, salah satunya Relawan Capres Anis Matta.

Ketua Korwil Relawan Capres Anis Matta Sulbar, Hajrul Malik mengatakan,  Jum’at (23/3/2018) via WA pada situasi seperti saat ini  para korban tersebut sangat membutuhkan bantuan  berupa makanan dan Pakaian, olehnya Relawan Capres Anis Matta turut merasakan keprihatinan yang dialami oleh para korban, yang diwujudkan melalui  bantuan. ” Kami   lihat bahwa bantuan  yang mendesak diberikan kepada mereka adalah bahan makanan dan obat-obatan, kami juga  ikut menyumbangkan satu basket ikan untuk kebutuhan 500 orang karena ini yang dibutuhkan,” Terang Hajrul.

Selain membantu berupa bahan makanan dan obat-obatan Dia juga menghimbau untuk bersama-sama semua  masyarakat segera terlibat termasuk ikut membantu masyarakat membersihkan sisa-sisa bekas banjir di rumah rumah korban.

” Ini pelajaran penting, bencana banjir yang terjadi karena faktor alam, namun demikian ke depan  kita semua tetap harus antisipasi pembenahan kota Mamuju,” Pungkasnya.(smd)

Berita Terkait: