Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat di Makorem 142 Tatag

Banniq.com.Mamuju

Masih dalam Rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke-72 Tahun 2017 di gelar Oleh Korem 142/Tatag seperti  Karya bhakti, Bhakti sosial, Turnamen Olah Raga yang sudah di gelar beberapa waktu yang lalu, hari ini, Jum’at (29/9/2017)  sekira  1500 warga yang terdiri dari  TNI, Polri, persit, bayangkari, Pns, pelajar, Masyarakat serta insan media baik cetak, Elektronik maupun online, mengikuti Gerak jalan Sehat di Makorem 142 Tatag

Jalan sehat, diawali dengan senam pelemasan, senam zumba dan maumere yang dipimpin oleh instruktur senam. Adapun route gerak jalan sehat tersebut, star dari makorem 142 melewati kantor Gubernur Sulbar dan finish di makorem dengan jarak kurang lebih 3700 meter serta di meriahkan dengan pembagian doorprize.

Ikut dalam jalan sehat ini, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M. Si, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Kepala BNN, Kakorda Kemhan sulbar, Wakapolda Sulbar, Staf Ahli pemprov, Kabulog Sulbar, ibu persit KCK Koorcabrem 142/Tatag, Ibu bhayangkari serta undangan lainnya.

” Kami sangat Mengapresiasi atas kehadiran peserta jalan sehat, disamping untuk menjaga kesehatan juga sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas bersama komponen lain untuk membangun serta menghadapi setiap ancaman yang merongrong keutuhan NKRI ” Ujar Danrem 142 Tatag,Kolonel Inf. Taufiq Shobri dalam  sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem bersama Kapolda serta undangan lainnya menyaksikan pertandingan final turnamen sepak takraw dalam rangka HUT TNI dengan mempertemukan Tim binaan Lanal Mamuju melawan tim binaan Kodim 1418/Mamuju dengan kemenangan Tim binaan Lanal, sedangkan tim binaan Korem 142 juara meraih juara III.(Pnrm-142/S)

Berita Terkait: