Ruas Jalan RE Martadinata Segera Dihotmix

BANNIQ.Com.Mamuju. Akses Jalan yang menghubungkan Kelurahan Simboro dengan area kantor Gubernur Sulbar di Rangas, yang selama ini dalam kondisi rusak parah, bahkan sudah ada beberapa korban yang jatuh di ruas jalan yang rusak tersebut, dalam waktu dekat segera akan diperbaiki dengan menggunakan Aspal Hotmix.

Hal tersebut diutarakan oleh Kadis PU Sulbar,Ir.H.Nazaruddin,Jum’at( 8/6/2018).Pembangunan jalan tersebut Kata Nazaruddin, dilaksanakan oleh kontraktor Lokal Sulbar, dengan Panjang sekira 7 KM dari ujung jalan masuk Rumah Sakit Regional sampai ┬ádi Jembatan di Rangas.

Masih kata Nazruddin, Desain pembangunan jalan tersebut nantinya akan ada pengerukan yang dinilai tinggi seperti di depan Kantor Jasa Raharja, Dan ada yang akan ditambah ketinggiannya seperti di sekitar jembatan tambayako.” Nantinya akan ada pengerukan seperti di depan kantor Jassa Raharja, dan ada juga yang akan ditambah ketinggiannya jembatamnya juga diganti seperti di Tambayako,” Imbuhnya.

Nantinya pengerjaan jalan tersebut akan maksimal, karena sudah ada jalan alternatif yang bisa dilalui pada saat ruas jalan tersebut dikerjakan, jadi tidak terganggu dengan lalu lintas kendaraan.” Pengerjaan jalan tersebut akan maksimal karena sudah ada jalan alternatif yakni jalan arteri, sehingga pada saat pengerjaan jalan tersebut tidak terganggu oleh lalu lintas kendaraan,” Pungkasnya(smd)

 

 

Berita Terkait: