Rusman Tony: Realcount Adalah Bentuk Transfaransi KPU ke Publik

Ketua Media Centre AIM-Benar, Rusman Tony(photo:repro)

BANNIQ.COM.Polewali.Menanggapi hasil hitung Realcount KPU, Koordinator tim media center pemenangan H. Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM beNAR) Rusman Tony, Sabtu(30/6/2018) via WA,  mengatakan,    sebaga ketua tim media center, tentu menghargai hasil kerja keras dari pihak KPUD Polman dan jajarannya, yang telah melaksanakan Pilkada Polman secara damai dan demokratis.. dan terkait hasil realcount Rusman Tony menilainya sebagai bentuk transfaransi KPU ke Publik.” Apa yang disampaikan KPU sangat transparan disampaikan ke Publik, dan kita sudah liat hasil akhirnya semua. Nyaris sama dengan hasil Quickqount yang dirilis sesaat setelah perhitungan suara,” Ujar jurnalis yang berlatar penyiar ini.

Meskipun saat ini belum ada hasil resmi secara Manual dari KPUD, namun semua pihak Sambung Tony harus sama-sama mengawal proses yang ada sebagai perwujudan berjalannya demokrasi dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan tang berlaku.

”   Meskipun perhitungan secara manual belum final dan masih menunggu penetapan resmi dari pihak KPUD Polman, tapi yang namanya berdemokrasi harus kita tetap kawal secara bersama.,  Hal ini bertujuan agar pesta demokrasi ini berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang ada,” Pungkasnya.(smd)

Berita Terkait: