Sabir Kembali Dipercaya Jadi Wasit Sepak Takraw di Asian Games 2018

Drs.Muh.Sabir bersama Menpora Imam Nahrawi pada salah satu kegiatan Persatuan Sepak Takraw Indonesia(PSTI)(photo:repro)

BANNIQ.COM.Sulbar. Adalah Drs.Muh.Sabir, Pelatih sekaligus wasit sepak takraw kebanggaan Sulbar, kembali dipercaya untuk memimpin pertandingan sepak Takraw di Asian Games 2018. Nama Sabir masuk di urutan ke 3 dari 34 Nama wasit dari berbagai negara Asia yang di SK kan oleh Federasi Sepak Takraw Asia (ASTAF).

Kepada laman ini, Senin, (6/8/2018) sabir merespon dan mengapresiasi pihak ASTAF yang kembali mempercayakan dirinya untuk menjadi wasit Sepak Takraw di Pesta Olah Raga se Asia tersebut.” Saya berterimah kasih kepada ASTAF atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mnjadi salah satu wasit sepak Takraw di Asian Games,” Ujarnya.

Atas Kepercayaan itu sebut sabir, dirinya akan berupaya maksimal untuk menjalankan amanah dan pengabdian tersebut.” Ini amanah dan pengabdian, untuk Sulbar dan Indonesia saya akan total dalam menjalankan amanah ini, dan suffot serta do’a masyarakat Sulbar  akan menjadi penentu kesuksesan dalam melaksanan tanggung jawab ini,” Pungkas Kepala UPTD PPLP Dinas Pemuda dan Olah Raga Sulbar ini(nm/s)

Berita Terkait: