Sambut HKGB ke 66, Bayangkari Cabang Mamuju Gelar Audisi Go Talent

BANNIQ.COM.Mamuju.Sambut  hari kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) yang ke – 66, Bhayangkari Pengurus Cabang Mamuju menggelar audisi bhayangkari Go talent dan stand up comedy di aula Mapolres “Metro” Mamuju pada hari rabu, 01 Agustus 2018).

Puluhan penonton yang memenuhi aula Mapolres “Metro” Mamuju nampak berdecak kagum dan tertawa lepas menyaksikan aksi kocak para peserta stand up comedy dan aksi yang memukau dari peserta tarik suara (Penyanyi) yang menyuguhkan suara – suara emas mereka di hadapan para juri.

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Muh.Rivai Arvan,S.IK MH. selaku tim penilai (juri) mengatakan bahwa audisi yang diikuti oleh puluhan peserta dari bhayangkari jajaran cabang mamuju tersebut memiliki talent atau kemampuan yang sangat luar biasa, dan saat ini kami akan mengirim ibu bhayangkari yang lolos seleksi di tingkat cabang untuk mengikuti seleksi di tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu pada tingkat pengurus daerah.

” Apa yang ditampilkan oleh ibu-ibu bayangkari ini sungguh sangat luar biasa, ternyata mereka memiliki bakat dan talenta yang selama ini tersembunyi, untuk itu, pemenang dari audisi tingkat pengurus cabang akan kami kirim ke tingkat pengurus daerah untuk mengikuti seleksi lagi “, Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Ny. Kiki Arvan yang juga menjadi salah satu tim penilai (juri) dari Ajang pencarian bakat tersebut, Ia menyebutkan bahwa sangat bangga dengan kemampuan yang dimiliki oleh para ibu – ibu bhayangkari, tidak hanya pandai mengurus rumah tangga, tapi mereka juga memiliki bakat yang selama ini tidak nampak secara kasat mata.

” Ternyata ibu – ibu bhayangkari Cabang mamuju tidak hanya pandai dalam mengurus rumah tangga, tetapi mereka juga memiliki talenta yang tersembunyi, seperti pandai  menari, olah vokal, bahkan ada yang mampu menciptakan suasana ceria dengan aksi – aksi kocak mereka (stand up comedy),” Ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk tindak lanjut dari arahan Ketua umum Bhayangkari Ny. Tri Suswati karnavian untuk menggelar audisi pencarian bakat Bhayangkari di semua daerah.

Audisi Bhayangkari Got Talent dan stand up comedy tersebut diikuti oleh 19 (sembilan belas) peserta yang berasal dari bhayangkari ranting jajaran cabang mamuju, sedangkan untuk pemenang dari audisi tersebut akan kembali mengikuti seleksi pada tingkat Bhayangkari pengurus daerah Sulawesi Barat.(hmsp/s)

Berita Terkait: