Satker SNVT Pengadaan Perumahan ,Gelar Rakor Perumahan Se Sulbar

Banniq.com.Sulbar

Perumahan bagi masyarakat merupakan Hak Asasi yang dijamin oleh Konstitusi, senantiasa menjadi perhatian pemerintah baik pusat dan Daerah.Untuk kesinambungan pembangunan dan pengembangan perumahan di daerah,para pemangku kepentingan harus berlandaskan pada pemahaman yang sama terkait pengadaan dan pengembangan Perumahan Dan Kawawsan Permukiman. Untuk maksud tersebut, Di Sulbar,melalui Satker SNVT Pengadaan Perumahan Sulbar, Selasa,30/6 melaksanakan Rapat kordinasi Singkronisasi Pendataam Perumahan Sulbar.

Kabid Perumahan Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulbar, Drs.Rusgan,mewakili kepala Dinas saat membuka kegiatan tersebut,di D Maleo Hotel Mamuju, berharap agar kegiatan Rakor kali ini dapat menjadi Media bagi Instansi terkait bersama Stake holder perumahan untuk menghasilkan Baseline data bidang perumahan di Sulbar sebagai rujukan untuk menyusun program pengadaan perumahan di Sulbar.

Pada kesempatan Yang sama,Ka Satker SNVT Pengadaan Perumahan Sulbar,Yastrib Tasim Saleh ST;MT,juga berharap kegiatan tersebut menjadi forum bersama Satker,Dinas Perumahan atau Bidang perumahan,serta stake holder dalam menghasilkan data dan mengahasilkan visi yang sama untuk pengembangan Perumahan dan Kawawsan Permukiman di Sulbar.

Kegiatan yang dihadiri para OPD bidang Perumahan serta Stake Holder yang tergabung Dalam Pokja Perumahan Prov Sulbar tersebut,Direncanakan berlangsung selama dua hari dan diikuti sekira 50 peserta dan materi Rakor akan didampaikan oleh Beberapa pemateri dari Dirjen Perumahan Kemen PU PERA.(samad)

Berita Terkait: