Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar Respon Usulan Pembangunan Perumahan Pemkab Mateng

BANNIQ.COM.Topoyo. Program pembangunan dan pengembangan Perumahan di Kabupaten Mamuju Tengah, menjadi salah satu prioritas di Kabupaten Pemekaran Kabupaten Mamuju tersebut.

Semangat untuk Pengembangan perumaham dan kawasan pemukiman ditunjukkan oleh Bupato Mamuju Tengah HM Aras Tammauni.

Untuk memaksimalkan program pembangunan dan pengembangan Perumahan di Kabupaten Mamuju Tengah, yang bersumber dari Anggaran APBN, Rabu(9/5/2018) Pemkab Mateng bertemu dengan Kepala Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar,Yastrib Tasim Saleh,ST;M.Si.

” Hasil pertemuan kami dengan Bupati Mateng bersama OPD terkait, beliau mau agendakan ketemu dengan  Dirjen peny ediaan perumahan terkait usulan 2019., supaya  di tambah lagi karena mereka sudah siapkan lahan, BSPS  juga di tambah… Tahun ini mateng dapat PK 500 unit… 15 jt/unit di tambah dr satker strategis 450 unit  Total 950 unit,” Papar Yastrib.

Yastrib menilai, Bupati Mateng merupakan sosok bupati yang memiliki kepedulian tinggi untuk kemajuan daerahnya khususnya program perumahan dan jawawsan pemukiman.” Beliau sangat peduli untuk pembangunsn daerahnya, beliau sangat serous memperjuangkan usulan yang masuk tanpa mempermasahkan siapapun yang kerja,” Imbihnya.

Masih Yastrib, untuk tahun 2019, usulan Pemkab Mateng ke Dirjen Penyediaan Perumahan melalui satker SNVT yakni Ponpes, Rusun ASN , dan 2 unit rumah khusus serta BSPS  700.unit.” Insya Allah kami akan kawal usulan ini,” Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: